All In One PC Gaming MSI 27T, Berbekal Intel Core™ i7, GTX 980M, 16GB DDR4 RAM

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 18 Nov 2015 | 09:35

MSI akhirnya kembali menghadirkan produk gaming baru. Kali ini, MSI merilis sebuah All in One PC bernama MSI 27T. Perangkat desktop ringkas ini dihadirkan untuk para gamers yang mencari perangkat kompak dengan performa tinggi. Tak heran MSI menghadirkan spesifikasi terbaru dalam AIO PC ini.

Dikutip dari lama tomshardware.com MSI hadir dengan desain kompak layaknya all in one PC lainnya yang ada di pasaran. Desktop ringkas ini menggunakan layar 27 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini sudah dibekali LED Backlit hingga support 10 multi touch sehingga layar semakin nyaman digunakan.

Baca juga: MSI Hadirkan Laptop gaming Portable Gahar Dalam GE72 6QF

MSI 27T  menggunakan mesin berperforma tinggi. MSI bahkan menggunakan mesin layaknya desktop gaming. MSI menggunakan intel Core i7-6700 Skylake dengan kecepatan 3,4 Ghz dengan turbo hingga 4 Ghz. Intel juga melengkapi perangkat ini dengan Intel motherboard H170 Chipset. Prosesor powerful ini akan disokong RAM 8 GB. Untuk sisi grafis, MSI mengandalkan VGA Nvidia GeForce GTX 980M dengan VRAM 8 GB. Ini tentu cukup mengejutkan pasalnya dari sisi layar, MSI hanya menggunakan layar Full HD saja. Padahal VGA GTX 980M bisa digunakan untuk bermain game bergrafis 2K hingga 4K dengan nyaman.

“Permintaan para gamer akan perangkat performa tinggi terus meningkat, kehadiran MSI 27T diharapkan bisa memberi angin segar dengan grafis mengesangkan, kinerja yang cepat dan pengalaman gaming yang menakjubkan.” Ujar Andy Tung, Presiden MSI Amerika.

MSI juga menghadirkan berbagai sistem menarik. MSI memasang Killer Wireless Adapter hingga killer doubleshot Pro LAN NIC. MSI juga menghadirkan teknologi Audio terbau termasuk Sabre Hi-Fi DAC, Nahimic Audio enhancer hingga MSI Audio Boost sehingga memberikan pengalaman gaming lebih menarik. Untuk penyimpanan data, MSI menggunakan SSD 256 GB dan HDD 2 atau 4 TB dengan konfigurasi “Super RAID”.

MSI juga melengkapi All in One PC ini dengan USB 3.1 Type C sehingga bisa digunakan untuk mencharge perangkat lainnya. Dalam paket penjualan terdapat juga keyboard game dan mouse game dengan sensor 3500 DPI. Untuk harga MSI 27T akan dijual dengan harga 2700 USD.

 

Baca juga artikel

Notebook gaming MSI "Heroes of the Storm" Edition

MSI WS60, Laptop Kantoran Performa Gahar

Laptop Gaming MSI GS40 Phantom Dibekali Intel Skylake

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 18 November 2015 - 14:51
Sadissss, harganya hehe