Notebook gaming MSI "Heroes of the Storm" Edition

Oleh Ardiansyah Hana on Selasa, 17 Nov 2015 | 09:30

Sebagai pemain lama dalam pasar notebook gaming, keberadaan Micro-Star International tak perlu diragukan lagi. Perusahaan asal Taiwan ini kerap melahirkan perangkat berkualitas premium yang tentu saja mampu menunjang kebutuhan gaming penggunannya.

Salah satunya ditujukkan melalui koleksi laptop barunya ini. Sekarang, Micro-Star International menggandeng developer game paling legendaris, Blizzard Entertainment, guna melahirkan laptop gaming terbarunya. Kerjasama ini sudah terlihat sejak pengumuman Masters Gaming Arena sebagai penerus Beat It, yang turut dikonfirmasi saat dilangsungkan ajang Gaming Night.

Keseriusan kerjasama antara Micro-Star International dan Blizzard Entertainment kemudian ditingkatkan melalui keberadaan notebook gaming “Heroes of the Storm” special edition series. Koleksi laptop ini merupakan line-up pertama di pasar yang melakukan co-branding bersama dengan Heroes of the Storm. MSI sendiri menjanjikan bundle konten yang dapat memuaskan para penggemar game tersebut, termasuk dengan peripheral khusus yang turut dihadirkan.

Dalam hal ini, setidaknya terdapat sepuluh model laptop yang dikeluarkan MSI, melalui tiga kategori yang mendapatkan update. Semuanya dirancang ulang MSI menjadi salah satu varian Heroes of the Storm series, dimana tiga series tersebut diantaranya adalah GT80, GT72 dan GE62.

Baca juga: MSI WS60, Laptop Kantoran Performa Gahar

Sementara itu, untuk modelnya laptopnya adalah GT80S 6QD Titan SLI, GT80S 6QE Titan SLI, GT80S 6QF Titan SLI, GT72S 6QD Dominator G, GT72 6QE Dominator Pro G, GT72S 6QE Dominator Pro G, GT72 6QD Dominator G, GT72S 6QF Dominator Pro G, GE62 6QD Apache Pro dan GE62 6QF Apache Pro. Perbedaan kode tersebut mengacu pada kartu grafis yang digunakan di dalamnya, mulai dari GeForce GTX 960M sampai SLI GTX 980, serta semuanya hadir dengan fitur G-Sync.

Untuk varian GT, terdapat ilustrasi yang hampir sama di bagian cover, yaitu adanya gambar para karakter yang bermain pada game Heroes of the Storm. Memiliki kombinasi warna hitam putih yang unik, karakter game tersebut diantaranya adalah Sylvanas, Nova, Zagara, Diablo, Arthas dan Jim Raynor yang khusus dipasangkan pada cover GT80.

Untuk GT72 series terdapat karakter Diablo dan Sylvanas yang menutupi palm rest dan touchpad. Sementara untuk varian laptop paling ekonomis, GE62, terdapat penampilan karakter yang sangat kontras, dimana bagian panel belakang terdapat karakter Jim Raynor yang tampak berduel dengan Lich Rich, dengan ilustrasi berbeda yang mengisi seluruh bagian dalam perangkat.

Ketiga model notebook gaming MSI "Heroes of the Storm" Edition hadir dengan bonus konten berbeda, yang harga jualnya pun berbeda. Namun diluar itu, ketiganya hadir dengan bonus kupon shine eksklusif.

 

Baca juga artikel

Laptop Gaming MSI GS40 Phantom Dibekali Intel Skylake

Tak Melulu Soal Gaming, MSI Rilis Dua Laptop Kantoran

Laptop MSI S120, Ringan dan Tipis Tanpa Kipas

Artikel Lainnya

Komentar