Monitor Gaming 27” Acer Predator Dibekali Ultra HD dan 165Hz Refresh Rate

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 12 Nov 2015 | 15:29

Acer Predator XB271HU

Satu lagu produk monitor gaming dari lini Predator yang diluncurkan Acer baru-baru ini. Produk yang diberi nama Predator XB271HU ini adalah monitor gaming dengan bentang layar 27 inci dan resolusi WQHD alias ultra HD, 2560 x 1440 pixels.

Berikut ulasan Acer Predator terbaru ini seperti dikutip dari TechPowerup.com

Layar pada Acer Predator ini juga sudah dilengkapi dengan panel IPS yang memberikan sudut pandang yang lebih lebar dengan 4ms response time dan tingkat kecerahan maksimum mencapai 350 cd/m2, 100% sRGB Color Gamut Coverage dan juga telah mendukung G-Sync (Nvidia G-Sync).

Baca juga: Monitor Philips Berteknologi Ambiglow Plus Segera Dipasarkan

Tak hanya mendukung G-Sync, Acer Predator terbaru ini juga mempunyai refresh rate yang lebih tinggi dari monitor lain. Jika monitor gaming biasa hanya menawarkan refresg rate up to 144Hz maka Acer Predator mampu menawarkan refresh rate hingga 165Hz, sehingga gambar yang terlihat jauh lebih halus dan bebas dari flicker. Fitur ini merupakan salah satu kelebihan G-Sync dari Nvidia.

Dari sisi desain, monitor Acer Predator nampak seperti tak punya bezel hal ini karena Acer menerapkan teknologi “ Zero Frame Design” yang artinya desain tanpa frame. Dengan desain ini maka penampakan Acer Predator nampak sangat elegan, ditambah dengan dudukan yang sangat menarik perpaduan warna merah dan hitam yang gagah. Stand monitor ini bisa disusuaikan tingginya, tilt, swivel dan rotasinya.

 

Baca juga artikel

SE370 Monitor, Bisa Isi Baterai Hp Secara wireless

Asus MG278Q, Monitor Gaming Quad HD Dengan FreeSync Meluncur

ViewSonic VX273, Monitor 25 inci dengan Fitur Kesehatan

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 12 November 2015 - 15:50
keren euy monitornya. Harganya berapa ya?