Mito Umumkan Peluncurkan Tablet Perdana Mito T35 Fantasy Dengan Intel Atom X3

Mito Umumkan Peluncurkan Tablet Perdana Mito T35 Fantasy Dengan Intel Atom X3

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 12 Nov 2015 | 12:14

Mito T35 Fantasy

Mito beberapa hari yang lalu telah mengumumkan sebuah tablet perdana buatan mereka ke pasar Indonesia. Tablet yang merupakan produk perdana tersebut langsung dipersenjatai dengan prosesor yang cukup tangguh agar bisa bersaing dengan produk tablet lain yang telah ada dipasaran lebih terlebih dahulu. Mito mempercayakan kinerja tangguh T35 Fantasy pada chipset Intel Atom X3 dan akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

CEO Mito, Hansen Lie, seperti dikutip beberapa media nasional mengatakan bahwa T35 Fantasy akan berperforma sangat beda dan terasa kecanggihanya. Menurutnya, performa tangguh dan kecanggihan Mito T35 Fantasy tak hanya dikarenakan chipset quad core Intel Atom X3 melainkan juga karena adanya dukungan sebuah RAM dengan ukuran 1GB serta sebuah internal storage dengan ukuran 8GB.

Untuk mendapat sebutan sebuah tablet tentunya perangkat harus mempunyai layar dengan ukuran yang lebih besar dari smartphone biasa. Mito T35 Fantasy dibekali dengan sebuah layar berukuran 7 inci yang menyajikan gambar detail dan jernih dengan kontras yang cukup tinggi.

Baca juga: HP Candybar Mito Paling Murah Mulai Seratus Ribuan

Tak hanya itu, Mito T35 Fantasy juga dibekali dengan dua buah kamera masing-masing 8MP dan 2MP dan telah menjalankan OS Android Lollipop. Untuk konektivitasnya, Mito T35 Fantasy punya dua buah slot SIM yang telah mendukung jaringan 3G.

Bagi kalian yang ingin membeli sebuah tablet dengan performa bagus namun dengan harga yang sangat murah, segera lakukan pre order saat ini juga karena di situs Blibli Mito T35 Fantasy dijual pre-order dengan harga hanya Rp. 699 ribu dari harga normal Rp.999 ribu. Harga ini hanya akan sampai tanggal 16 November mendatang.

Sebagai bonusnya, kalian akan mendapatkan paket TAU Telkomsel 2GB dengan harga 49 ribu saja, jadi kalian tak akan pernah terputus komunikasi karena Telkomsel adalah layanan seluler paling luas di Indonesia. Selain itu saat ini Mito sudah mempunyai pabrik sendiri di Serang dan juga pusat service yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Baca juga artikel

Mito Fantasy Fly A72, Ponsel Android Lollipop 5.1 Harga Rp 900 Ribuan

Mito Fantasy Terbaru Punya RAM 2GB Harga Cuma Rp 1,1 Jutaan

Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10

Artikel Lainnya

Komentar