E Fun Luncurkan Tablet 2 in 1 Nextbook Flexx dengan Windows 10

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 11 Nov 2015 | 12:18

E Fun Nextbook Flexx 8.9 

E Fun adalah salah satu perusahaan pembuat tablet murah yang cukup terkenal. Beberapa saat yang lalu perusahaan ini kembali meluncurkan sebuah tablet dengan ukuran layar 8,9 inci terbarunya bernama Nextbook Flexx 8.9.

E Fun Nextbook Flexx 8.9 selain dibekali dengan layar IPS 8,9 inci beresolusi 1280 x 800 pixels juga mempunyai sebuah dock keyboard sehingga tabet ini bisa dipergunakan layaknya sebuah notebook kecil. Tablet murah yang dijual seharga $139 tersebut sudah tersedia di pasaran luar negeri, entah akan masuk Indonesia atau tidak.

Baca juga: Tablet Ini Punya Dua OS, 8GB RAM dan Chipset Intel Atom x7

Kinerja E Fun Nextbook Flexx 8.9 dipersembahkan oleh sebuah chipset buatan Intel, yaitu Intel Atom Z3735 Bay Trail yang mempunyai kemampuan yang tak perlu dipertanyakan lagi karena merupakan buatan Intel. Untuk media penyimpanan data, tablet tersebut dibekali dengan SSD berkapasitas 32GB serta sebuah RAM dengan ukuran 1GB. Spesifikasi ini sudah tergolong tinggi untuk kelasnya, apalagi hanya dijual sharga $139 saja.

Untuk konektivitas, Nextbook Flexx 8.9 mempunyai fitur yang cukup lengkap, diantaranya adalah sebuah port micro HDMI, sebuah port micro USB 2.0, sebuah port USB 2.0 biasa yang terletak di dock untuk keyboard. Selain itu masih ada WiFi 802.11 a/b/g/n, dan koneksi nirkabel Bluetooth 4.0.

Ada pula kamera dengan kekuatan 2MP yang berfungsi sebagai kamera utama pada bagian belakang dan kamera depan 0,3MP. Untuk sumber dayanya, E Fun Nextbook Flexx 8.9 dibekali baterai 4.900mAh. warna casing yang tersedia untuk tablet ini adalah hitam, biru dan ungu.

 

Baca juga artikel

Tahukah Kamu? Google Now Voice Search Dibekali Fitur MultiBahasa

Intip Spesifikasi Samsung View Tablet, Tablet Jumbo Berlayar 18,4 Inci

3 Aplikasi Penstabil Jaringan Internet di Smartphone Android

Artikel Lainnya

Komentar