Pre Order Sony Xperia M5 Dual SIM di Blibli.com Harga Rp 5,499.000

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 10 Nov 2015 | 18:46

Awal Agustus lalu, Sony secara resmi telah mengumumkan smartphone terbaru dengan nama Sony Xperia M5 secara global. Setelah dinanti sekian lama, akhirnya ponsel fitur premium tersebut mampir juga ke pasar Indonesia. Kabarnya, Pre order atau pemesanan smartphone Sony Xperia M5 Dual Sim ini sudah dibuka hingga 11 November mendatang di situs Bibli.com. Hadir dengan harga resmi Rp 6 jutaan, ponsel Android terbaru ini hadir dengan pilihan warna hitam, putih dan emas. Menariknya, bila kamu memesan sekarang juga, kamu akan mendapat berbagai hadiah dan potongan harga menarik.

Sony Xperia M5 Dual ini hadir dengan konsep smartphone super mid-range atau smartphone kelas menengah dengan spesifikasi super. Untuk urusan desain bodi, smartphone ini tampil minimalis dan elegan. Pada bagian layar, smartphone ini akan mengusung layar LCD 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini juga sudah dibekali teknologi teknologi IPS hingga Mobile BRAVIA Engine 2. Sony tak lupa menghadirkan fitur anti air dan anti debu dengan sertifikasi IP65/IP68. Alhasil, smartphone ini bisa kamu bawa beraktivitas luar ruangan dengan nyaman.

Baca juga: Ikuti Lomba Menulis di Blibli.com, Berhadiah GoPro HERO 4 dan Zenfone 2

Menengok ke bagian mesin, Sony Xperia M5 Dual Sim akan menggunakan mesin yang cukup gahar. Sony menggunakan chipset terbaru MediaTek Helio X10 yang merupakan prosesor Octa-core 64 – bit dengan kecepatan 2 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor, tersemat juga GPU PowerVR G6200 dengan sokongan RAM 3 GB. Spesifikasi ini tentu membuat ponsel cukup cepat untuk multitasking dan mampu menampilkan grafis yang apik. Untuk memori internal, smartphone 4G LTE ini akan dibekali memori 16 GB dan slot microSD.

Pada bagian sistem operasi, Sony masih menggunakan OS Android 5.0 Lollipop. Pada sektor kamera, Sony menggunakan kamera utama 21.5 MP dengan teknologi Hybrid Autofokus. Pada kamera depan dibekali kamera depan 13 MP.

Sony Xperia M5 Dual dibekali pula baterai 2600 mAh. Menariknya terpasang fitur stamina mode untuk Battery Saving yang diklaim bisa bertahan hingga 2 hari penggunaan harian.

 

Baca juga artikel

5 Hal Sepele Ini Jika Kamu Lakukan Buat Kamera Gopro Cepat Rusak

Sony Beri Jawaban Mengapa Xperia Z5 Tidak Boleh Diajak Menyelam

Resmi Meluncur, Ini Harga Xperia Z5 Series di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar