HP Siapkan Jajaran Produk Baru Menyambut Natal dan Tahun Baru

HP Siapkan Jajaran Produk Baru Menyambut Natal dan Tahun Baru

Oleh Alena Yulitta on Minggu, 08 Nov 2015 | 14:27

Menjelang akhir tahun, Hewlett Packard (HP) Internasional dikabarkan akan menyambutnya dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya di Indonesia. Dari semua perangkat yang akan segera meluncurkan ke pasaran tersebut, beberapa diantaranya ditujukan untuk konsumen dari kalangan bisnis dan sisanya untuk konsumen perseorangan. Perangkat yang akan diluncurkan tersebut tak hanya terdiri dari satu jenis saja melainkan ada produk ultrabook, ultrabook hybrid (convertible), notebook 2 in 1, notebook gaming dan juga PC desktop.

Produk akhir tahun ini memang sengaja disiapkan sebagai salah satu agenda menyambut Natal dan Tahun baru sehingga konsumen bisa memberikan jajaran produk HP tersebut sebagai bingkisan atau hadian Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: New HP Envy 13, Si Ringan yang Bisa Isi Baterai HP Meski Laptop Mati

Produk yang diperkenalkan untuk diluncurkan akhir tahun tersebut memang masih sangat terbatas karena pengiriman dari luar negeri belum sampai ke Indonesia, namun secara garis besar dilaporkan jika sebagian perangkat HP untuk akhir tahun tersebut akan dibekali dengan prosesor Intel generasi terbaru, yaitu Intel Core i Skylake maupun Intel Atom Cherry Trail, beberapa produk yang akan hadir tersebut antara lain adalah HP Omen yang merupakan netbook gaming, Ultrabook Hybrid HP Spectre x360 dengan warna gold dan hitam, Ultrabook HP Envy 13 yang elegan dengan bobot ringan, HP Star Wars Special Edition, dan juga HP Pavillion 550 yang berupa PC Desktop dengan bentuk yang sederhana namun powerful.

Kabarnya produk-produk tersebut akan mulai hadir November ini, jika tak ingin ketinggalan membeli produk HP di akhir  tahun ini, pantau terus update kami di Pricebook untuk mendapatkan harga terbaik bagi kantong Anda.

 

Baca juga artikel

HP Star Wars Edition, Cocok Buat Koleksi Fans Star Wars

Rumor: HP Siapkan Tablet Murah Baru dengan Stylus Pen

HP Spectre X2 dengan Core M Skylake Siap Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar