Usai K3 Note, Lenovo Rilis K3 Note Music Limited Edition

Usai K3 Note, Lenovo Rilis K3 Note Music Limited Edition

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 04 Nov 2015 | 21:31

 

Lenovo baru saja melepas varian spesial edition bernama Lenovo K3 Note Music untuk mendampingi seri K3 Note yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Ini merupakan varian pengembangan dari seri K3 Note yang hadir untuk memuaskan para pecinta music. Menariknya, smartphone ini dibekali berbagai fitur musik yang keren. Lenovo bahkan menghadirkan teknologi Dolby Atmos dengan ceramic Speaker yang tentu saja membuat smartphone ini bisa menghasilkan suara yang lumayan nendang di telinga.

Lenovo K3 Note

Lenovo menghadirkan desain yang tak berbeda jauh dengan seri K3 Note lama. Lenovo masih mempertahankan warna-warna cerah pada bodi sehingga ponsel ini tampak lebih berkarakter. Pada bagian dimensi, Lenovo menghadirkan dimensi yang cukup tipis yakni 152,6 x 76 x 7,9 mm dengan berat 150 Gram. Dimensi ini membuat smartphone ini cukup mudah disimpan dan digenggam. Sayangnya, speaker yang dihadirkan pada sisi belakang cukup besar dan sedikit menonjol.

Baca juga: Lenovo A3690 Harga Murah Tawarkan Fitur 4G LTE

Beralih ke bagian layar, Lenovo K3 Note Music limited edition ini mengusung layar yang cukup lebar yakni 5,5 inci. Layar ini sudah dibekali teknologi IPS dan sudut pandang yang luas. Kamu akan semakin nyaman menggunakan smartphone ini untuk bermain game, menonton video dan browsing karena layarnya cukup terang dengan 400 nits.

Guna mendukung performa harian, Lenovo memasang mesin yang cukup powerful. Lenovo mempercayakan dapur pacu pada chipset MediaTek MT6762 yang merupakan prosesor Octa-core berkecepatan 1,7 GHz. Prosesor ini akan disokong dengan RAM 2 GB dan pengolah grafis Mali T760. Sayangnya, untuk sistem operasi, smartphone musik ini masih dibekali sistem operasi Android 5.0 Lollipop dibalut dengan Vibe UI.

Untuk penyimpanan data, Lenovo K3 Note Music dibekali memori internal 16 GB dan slot microSD. Lenovo juga menghadirkan fitur dual Sim 4G + 4G yang tentu semakin memaksimalkan komunikasi. untuk sektor kamera, Lenovo membekali kamera 13 MP dual LED dan kamera depan 5 MP.

Pada sektor audio, selain dibekali ceramic speaker dan Dolby Atmos, smartphone Lollipop ini juga dibekali Smart PA Audio Chip dan teknologi Waves MaxxAudio untuk memaksimalkan suara. Lenovo K3 Note Music telah dijual secara online di India pada 4 November dengan harga 2,5 juta saja.

 

Baca juga artikel

Rumor Lenovo Vibe X3 Lite Harganya Cuma Rp 1,9 Jutaan

Usai India, Lenovo Vibe P1m Diluncurkan di Indonesia

Lenovo Yoga Home 900 Dirilis, Tablet Raksasa Berlayar 27 inc

Artikel Lainnya

Komentar