Hadir dengan Dua Versi Layar, Lenovo Yoga 700 Dibanderol Rp 8,2 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 03 Nov 2015 | 08:10

Lenovo beberapa waktu lalu telah merilis laptop convertible terbaru, Lenovo Yoga 900 dengan desain premium. Laptop ini hadir dengan layar resolusi tinggi, mesin Intel Skylake terbaru. Sayangnya, dengan spesifikasi premium ini, harga yang ditawarkan pun cukup tinggi. Menyadari hal tersebut, Lenovo menghadirkan varian baru yang lebih murah sebagai pilihan. Lenovo menghadirkan Lenovo Yoga 700. Ini merupakan varian laptop convertible kelas menengah dengan mesin Skylake.

Lenovo menghadirkan desain yang minimalis dan solid. Hadir dengan konsep convertible, laptop ini bisa diubah atau digunakan layaknya tablet dengan melipat laptop. Lenovo menghadirkan engsel baru yang lebih kuat sehingga monitor bisa ditekuk dengan mudah tanpa takut rusak.

Lenovo menghadirkan dua varian model layar. Lenovo hadir dengan layar 11,6 inci dengan tebal bodi hanya 0,6 inci dan berat 2,4 pounds. Ada juga varian lain dengan model 14 inci dengan tebal 0,7 inci dan berat 3,5 pounds.

Baca juga: Lenovo A3690 Harga Murah Tawarkan Fitur 4G LTE

Kedua model ini hadir dengan keyboard yang nyaman digunakan. Keyboard ini dbekali teknologi baru sehingga lebih responsive dan tidak terlalu berisik. Kedua layar ini hadir dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini juga dibekali teknologi IPS dan fitur layar sentuh yang cukup sensitive.

Pada bagian mesin, Lenovo Yoga 700 hadir dengan  mesin yang cukup powerfull. Lenovo hadir dengan mesin intel-core M5 – 6Y54 prosesor dual core untuk versi layar 11 inci. Prosesor ini akan bekerja maksimal dengan sokongan RAM 4 GB.

Sementara itu, untuk layar 14 inci, Lenovo menggunakan mesin intel core i5-6200U skylake. Prosesor powerful ini akan disokong RAM 8 GB. Kedua laptop ini tentu menawarkan performa yang cepat dan ringan untuk multitasking. Memori penyimpanan pada kedua lapton Lenovo tersebut sebesar 256 GB SSD.  

Lenovo Yoga 700 akan menggunakan OS windows 10 dan dibekali dengan USB 3.0 hingga Bluetooth dan WiFi. Lenovo Yoga 700 versi terendah akan dijual dengan kisaran harga USD 600 setara dengan Rp 8,2 jutaan.

 

Baca juga artikel

Rumor Lenovo Vibe X3 Lite Harganya Cuma Rp 1,9 Jutaan

Usai India, Lenovo Vibe P1m Diluncurkan di Indonesia

Lenovo Yoga Home 900 Dirilis, Tablet Raksasa Berlayar 27 inc

Artikel Lainnya

Komentar