Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 Dirilis di Amerika. Indonesia?

Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 Dirilis di Amerika. Indonesia?

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 29 Okt 2015 | 17:00

Setelah menanti cukup lama, Motorola akhirnya mengupdate kembali jajaran smartphonenya khususnya dalam seri Droid. Kali ini tak hanya satu, melainkan dua smartphone yang diluncurkan oleh Motorola, yakni Motorola Droid Turbo 2 yang hadir dengan fitur baru bernama teknologi ShatterShield untuk layar yang diklaim anti retak. Ponsel berikutnya adalah Droid Maxx 2 yang menyasar kelas menengah dengan fitur baterai yang cukup besar.

Kedua ponsel ini kabarnya akan tersedia di pasar Amerika pada hari ini (29/10). Menariknya, Moto Droid Turbo 2 akan menjadi ponsel yang bisa dikostom atau diubah menggunakan Moto Maker Web tool. Setidaknya terdapat ribuan pilihan yang membuat smartphone terbaru ini semakin keren. Lalu seperti apa spesifikasi kedua ponsel ini?

Motorola Droid Turbo 2

Smartphone ini hadir dengan desain yang minimalis dan elegan. Motorola menggunakan layar berukuran 5,4 inci dengan resolusi QuadHD 1440 x 2560 pixels dan panel P-OLED. Layar ini akan dibekali teknologi ShatterShield yang anti retak hingga jangka waktu 4 tahun.

Pada bagian mesin, Motorola Droid Turbo 2 menggunakan mesin yang menjanjikan performa tinggi. Motorola menggunakan chipset qualcomm Snapdragon 810. Prosesor Quad-core ini sudah mendukung teknologi 64-bit dengan sokongan RAM 3GB. Motorola juga menghadirkan dua varian memori yakni 32 dan 64 GB.

Pada bagian sistem operasi, Motorola menggunakan OS Android 5.1 yang bisa diupdate ke Android 6.0. Untuk kamera, Motorola membekali kamera utama 21 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 8,5 jutaan.

Baca juga: Moto X Force Nama Resmi Ponsel Terbaru Yang disiapkan Motorola

Motorola Droid Maxx 2

Menyasar segmen kelas menengah, Motorola menghadirkan desain yang cukup elegan. Untuk bagian layar, Motorola menggunakan layar sentuh IPS berukuran 5,5 inci dengan sokongan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini sudah dbekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 2 hingga lapisan nano untuk anti air.

Motorola Droid Maxx 2 akan menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor Octa-core berkecepatan 1,7 GHz dengan sokongan RAM 2 GB. Produsen juga menggunakan memori internal 16 GB.

Untuk sistem operasi, produsen menghadirkan sistem Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera, smartphone kelas menengah ini dibekali kamera utama 21 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini akan dipasarkan dengan harga Rp 5,2 jutaan saja.

 

Baca juga artikel

Motorola Moto X Pure Edition Sudah Bisa Dipesan

Motorola Menyiapkan Ponsel Baru Versi Lain Moto X

Motorola Moto X Style vs Samsung Galaxy S6, Duel Ponsel Cantik nan Canggih

Artikel Lainnya

Komentar