Intex Rilis Smartphone Murah Harga Sejutaan dengan RAM 3 GB

Intex Rilis Smartphone Murah Harga Sejutaan dengan RAM 3 GB

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 28 Okt 2015 | 19:46

Intex Cloud Swift

Sudah menjadi hal yang umum bila smartphone dari produsen Tiongkok dilepas dengan harga terjangkau bahkan lebih murah dari produsen gadget dari negara lainnya. Namun, masih banyak yang beranggapan harga murah yang ditawarkan oleh produk Tiongkok biasanya hanya diimbangi dengan spesifikasi yang apa adanya.

Hal ini tampaknya harus diubah, pasalnya baru-baru ini sebuah produsen India bernama Intex merilis sebuah smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan banyak pengguna gadget. Intex akhirnya merilis Intex Cloud Swift. Tak hanya murah, smartphone ini banyak dibekali dengan RAM 3 GB yang tentu menawarkan performa cepat.

Intex menawarkan desain yang cukup mewah dalam smartphone ini. Hadir dengan tebal hanya 8,9 mm dan berat 140 gram membuat smartphone ini cocok untuk mobilitas tinggi. Smartphone ini mengusung bentuk bodi kotak dengan sudut melengkung nan pas sehingga nyaman digenggam. Sayangnya, Intex hanya menawarkan pilihan dua warna bodi saja yakni emas dan abu-abu.

Baca juga: 4 Smartphone Anti Air dengan Harga di Kelas Menengah

Smartphone kelas menengah ini akan mengusung layar 5 inci. Layar ini akan disokong teknologi IPS dan resolusi layar HD 1280 x 720 pixels. Layar ini mampu menampilkan gambar dan video dengan lebih detail dan tajam. Intex bahkan menghadirkan pelindung anti gores dari Dragon Trail Glass.

Pada bagian mesin, Intex Cloud Swift menawarkan mesin yang cukup powerful dikelasnya. Smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6735A prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Seperti dibahas sebelumnya, prosesor Quad-core ini akan disokong RAM 3 GB dan GPU mali T720. Pada bagian sistem operasi, smartphone ini akan dilengkapi dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Intex menghadirkan penyimpanan data sebesar 16 GB dan slot micro SD. Intex Cloud Swift juga  menawarkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua kamera ini semakin lengkap dengan fitur khas Android Lollipop. Smartphone 4G LTE ini akan disokong daya baterai 2500 mAh. Kabarnya Intex Cloud Swift ini akan dijual dengan harga Rp 1,8 jutaan saja.

 

Baca juga artikel

4 Smartphone Terbaru dengan Fitur Anti Air

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Info Terkini Tablet Murah untuk Anak-anak di bawah 1 Juta Rupiah

Artikel Lainnya

Komentar