Uhans U200, Ponsel Android Tangguh Harga Rp 1,3 jutaan

Uhans U200, Ponsel Android Tangguh Harga Rp 1,3 jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 26 Okt 2015 | 15:29

Komunikasi menjadi hal penting saat ini. Bahkan saat kala kamu sedang berpetualang pun, komunikasi tetap dibutuhkan bila terjadi hal yang tak diinginkan. Sayangnya, tak banyak smartphone yang mampu atau cocok dibawa berpetualang.

Untungnya, saat ini mulai banyak produsen yang memproduksi smartphone tangguh yang cocok untuk segala kondisi dan cuaca. Sebut saja salah satunya, Uhans U200. Smartphone berbasis Android ini hadir dengan fitur yang cukup tangguh dan mesin yang mumpuni sehingga pas menemani pertualangan kamu.

Uhans U200

Mengusung konsep smartphone outdoor, Uhans U200 menggunakan bodi aluminium alloy yang biasa digunakan pada pembuatan pesawat terbang. Penggunaan bahan ini diharapkan membuat smatphone semakin kuat, namun tetap ringan. Di keempat sisi smartphone ini juga dibekali karet pengaman dengan desain yang stylish. Karet pengaman ini berfungsi meredam efek guncangan kala smartphone terjatuh. Dibagian bodi belakang, Uhans menggunakan bahan kulit sehingga smartphone ini nyaman digenggam.

Baca juga: Daftar HP Premium Terbaru di 2015 dengan Baterai Besar

Untuk memudahkan pengoperasian di alam bebas, Uhans menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini kabarnya merupakan layar buatan LG. Layar ini diharapkan bisa menampilkan gambar dan video lebih jelas. Sehingga pertualangan kamu semakin mudah dan nyaman. layar smartphone ini bahkan sudah dibekali pelindung anti gores terbaik yang diklaim kuat meski terbentur baru sekalipun. Tak lupa, smartphone ini juga dibekali fitur anti air dan anti debu.

Pada bagian mesin, Uhans U200 menggunakan mesin yang cukup baik. Uhans menggunakan mesin chipset MediaTek MT6735 prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor ini disokong teknologi 64-bit dengan RAM 2 GB dan GPU Mali T720. Prosesor ini akan menghadirkan performa yang cukup cepat dan mumpuni untuk multitasking. Apalagi, produsen ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk memori penyimpanan Uhans U200 menggunakan memori internal 16 GB dan slot microSD. Untuk kamera, smartphone ini dibekali kamera 13 MP dengan sensor Sony IMX 164. Terdapat juga kamera depan 8 MP hingga fitur 4G LTE dan baterai 3500 mAh. Menariknya, Uhans U200 kabarnya akan dijual dengan harga Rp 1,3 jutaan.

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

4 Smartphone Terbaik Xiaomi: Spesifikasi Mendukung USB OTG

Smartphone Pilihan Berkapasitas Baterai di Atas 3000mAh

Artikel Lainnya

Komentar