MSI WS60, Laptop Kantoran Performa Gahar

MSI WS60, Laptop Kantoran Performa Gahar

Oleh Aris Wibowo on Senin, 26 Okt 2015 | 14:59

Memiliki laptop kantoran atau laptop bisnis bukan berarti memiliki sebuah laptop dengan performa lambat dan desain yang membosankan. Inilah yang mendasari MSI menghadirkan beberapa varian laptop kantoran baru yang salah satunya bernama MSI WS60.

Tak hanya menghadirkan desain yang modern dank has perangkat gaming, MSI menghadirkan berbagai fitur baru dalam varian ini, sebut saja resolusi layar yang lebih tinggi, RAM yang lebih besar hingga mesin intel terbaru. Spesifikasi ini menariknya tidak membuat harga laptop ini melambung terlalu tinggi.

Desain lebih tipis

MSI WS60

Menyadari kebutuhan pengguna saat ini yang sering berpindah – pindah. MSI menghadirkan desain yang lebih tipis dan lebih ringan dalam MSI WS60. MSI menghadirkan tebal hanya 0,8 inci dengan berat 4,3 pounds. Tentu saja ini menjadi daya tarik bagi konsumen saat ini yang memang mencari perangkat mobilitas tinggi.

MSI juga menghadirkan desain keyboard yang nyaman dan lebih berwarna. MSI menyertakan backlight sehingga kamu bisa mengetik dengan mudah ditempat gelap.

Layar

MSI menggunakan layar berukuran 15,6 inci. Menariknya, akan ada dua versi layar. MSI akan menghadirkan versi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels atau versi resolusi 4K 3840 x 2160 pixels. Layar ini dianggap ideal untuk mengerjakan tugas kantoran dan bermain game. Kamu bisa membuka banyak aplikasi dengan nyaman di layar ini karena layarnya cukup lebar.

Baca juga: Laptop Gaming MSI GS40 Phantom Dibekali Intel Skylake

Mesin

Menengok ke bagian mesin, MSI WS60 hadir dengan mesin gahar. MSI akan menggunakan mesin intel core i7-6700HQ atau mesin XEON E3-15005M. Prosesor tersebut akan disokong RAM 32 GB DDR4. Pada bagian grafis, MSI mempercayakan VGA dengan NVIDIA Quadro M1000M dengan VRAM 2 GB. pada bagian penyimpanan, MSI menggunakan 2,5 inci Drives dan M.2.SARA SSD.

Fitur lain

Laptop ini dibekali pula fitur thunderbolt 3 (USB type C), 3 buah USB 3,0 dan 2 buah USB 2,0. MSI WS60 juga dibekali sistem pendingin baru bernama Cooler Boost 3 sehingga laptop tetap dingin dan bekerja maksimal meski sudah digunakan berjam – jam. Terdapat juga Dynaaudio untuk memaksimalkan multimedia.

Harga

MSI WS60 kabarnya akan dijual dengan harga termurah 2000 USD.

 

Baca juga artikel

Tak Melulu Soal Gaming, MSI Rilis Dua Laptop Kantoran

Laptop MSI S120, Ringan dan Tipis Tanpa Kipas

MSI Prestige Series di Computex 2015

Artikel Lainnya

Komentar