Guitar Hero Live Versi iOS Dirilis dengan Guitar Controller

Guitar Hero Live Versi iOS Dirilis dengan Guitar Controller

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 22 Okt 2015 | 15:49

Pengembang game, Activision, akhirnya merilis game Guitar Hero terbaru. Activision menghadirkan Guitar Hero Live versi iOS yang bisa dimainkan di iPhone, iPad dan iPod touch. Game ini merupakan salah satu game yang cukup hit dalam 5 tahun terakhir di berbagai platform. Tak heran Activision mengembangkan versi mobile. Jadi, bila kamu tidak memiliki console game untuk memainkan Guitar Hero, mungkin dalam game terbaru ini kamu bisa memuaskan keinginanmu bermain. Menariknya, game baru yang berbasis game mobile ini tidak hanya hadir untuk iOS tetapi juga untuk beberapa console game.

Guitar Hero Live Versi iOS

Aplikasi game ini sebetulnya gratis dan dapat kamu unduh langsung melalui iTunes App Store. Namun, sayangnya dalam game versi gratis ini kamu hanya akan menemukan dua buah lagu saja. Alhasil, bila kamu ingin bermain game lebih seru dan lebih lengkap, kamu harus membayar versi full.

Activision menghadirkan dua pilihan. Kamu bisa membeli game dan controller guitar berbahan plastik seharga USD 100 (Rp 1,4 jutaan). Atau, kamu bisa membeli controller versi digital touch yang memberikan interaksi layar sentuh terbaik seharga USD 50 (Rp 682 ribuan).

Baca juga: Perbandingan Grafis Game Assassins Creed Syndicate di Xbox One dan PS4

Activision sendiri mengungkapkan game Guitar Hero Live hadir dengan level baru yang lebih reactive dan live. Guitar Hero Live diharapkan bisa menjadi sarana mewujudkan impian sebagian bintang rock atapun pemain band.

Game ini hadir dengan mode single player dan multiplayer. Setidaknya terdapat 40 tambahan lagu keren hingga 200 lagu baru dalam paket penjualan. Dengan controller Guitar yang dibekali fitur Bluetooth dan dua buah baterai AA. Game ini juga akan hadir dalam versi Apple TV sehingga pemain bisa bermain game unik ini dengan lebih leluasa di layar yang lebih lebar.

Sayangnya, game ini memang terasa mahal untuk ukuran sebuah game online. Namun, dengan harga ini kamu akan mendapatkan akses yang lebih banyak dan lebih lengkap. Game ini rencananya akan dirilis dipasar Eropa pada 23 Oktober mendatang.

Download game Guitar Hero Live di iOS

Official Guitar Hero® Live Reveal Trailer Video

 

Baca juga artikel

Main Game Smartphone Makin Asik dengan Satechi Gamepad Wireless

5 Game Android RPG Gratis Buat Kamu Ketagihan Bermain

Lara Croft: Relic Run Menuju Download Ke 10 Juta Kali

Artikel Lainnya

Komentar