Tag Heuer Akan Rilis Smartwatch Awal November Seharga 26 Juta Rupiah

Oleh Alena Yulitta on Senin, 19 Okt 2015 | 20:58

Trend smartwatch mulai populer tahun ini setelah diperkenalkan oleh Apple tahun lalu dengan produk Apple Watch mereka. Tentunya kehadiran bermacam jam tangan pintar seperti keluaran Apple, Samsung, Sony, Huawei, Xiaomi, LG dan hampir semua vendor smartphone papan atas tersebut membuat beberapa produsen jam tangan konvensional menjadi was-was karena merasa pasar mereka mulai diserobot.

Oleh karenanya, beberapa produsen jam terkenal memilih mengikuti arus dan memproduksi smartwatch mereka sendiri. Salah satunya adalah Tag Heuer yang merupakan produsen jam papan atas dunia yang berasal dari Swiss. Perusahaan ini telah mengumumkan akan ikut  meramaikan pasar smartwatch dunia dan produk perdana mereka akan hadir pada November mendatang, tepatnya tanggal 9 November seperti diungkap CEO Tag Heuer, Jean-Claude Biver, seperti dikutip oleh Androidauthority.

Baca juga: Asus Zenwatch 2 Sudah Dijual di Google Play Rp 2,2 Jutaan

Menurut ulasan laman tersebut, Tag Heuer akan dijual dengan harga $1.800 atau sekitar 26 jutaan. Berdasarkan teaser yang ditunjukan oleh CEO Tag Heuer pada saat pengumuman dan peluncuran smartwatcth tersebut minggu lalu, smartwatch perdana Tag Heuer akan membawa sebuah baterai yang mampu menopang jam pintar tersebut selama 40 jam dan smartwatch tersebut dibuat dengan basis Carrera Heuer 01.

Dengan harga 26 juta rupiah, smartwatch Tag Heuer akan menjadi jam pintar paling mahal yang pernah ada. Namun sayang belum ada info detail apa saja fitur dan teknologi yang akan didapatkan pembeli. Penasaran? Tunggu saja update Pricebook 9 November mendatang.

 

Baca juga artikel

ZenWatch 2, Smartwatch dengan Baterai Bandel ala Asus

LG Watch Urbane 2nd Edition Dilengkapi Koneksi 4G LTE

4 Smartwatch Terbaik dengan Bentuk Bulat yang Cantik

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 20 Oktober 2015 - 10:37
buset mahal banget ckckck