Asus Zenwatch 2 Sudah Dijual di Google Play Rp 2,2 Jutaan

Asus Zenwatch 2 Sudah Dijual di Google Play Rp 2,2 Jutaan

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 16 Okt 2015 | 15:40

Setelah sempat menjadi rumor, akhirnya Asus Zenwatch 2 kini tersedia di Google Play dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 2,2 juta rupiah. Jam tangan pintar generasi kedua buatan Asus tersebut sebelumnya telah lebih dulu diperkenalkan di IFA 2015 Berlin, Jerman dan belum ada detail lengkapnya.

Phone Arena mengabarkan bahwa kini jam tangan cerdas tersebut hadir secara global dengan dua varian yaitu varian pertama memiliki layar AMOLED dengan ukuran diagonal 1,45 inci, beresolusi 280 x 280 pixels dan ukuran gelang lebar 18mm serta dibekali dengan baterai berkekuatan 300mAh. Sementara varian kedua mempunyai fitur yang sama, namun dengan layar sedikit lebih besar, 1,65 inci dan baterai 400mAh.

Asus Zenwatch 2

Baca juga: ZenWatch 2, Smartwatch dengan Baterai Bandel ala Asus

Kedua varian Asus Zenwatch 2 tersebut mempunyai beberapa fitur yang mirip, antara lain adalah konektivitas Bluetooth 4.1 terkini, WiFi untuk terkoneksi dengan internet, internal storage dengan kapasitas 4GB serta sebuah mesin Chipset Snapdragon 400 yang dipadukan dengan RAM 512MB. Kedua varian Asus Zenwatch 2 tersebut juga terproteksi dengan sertifikasi IP67, yang berarti jam tangan pintar Asus tersebut tahan air dan debu.

Daya tahan kedua varian jam tangan Asus Zenwatch 2 sedikit berbeda, varian layar 1,65 inci dengan baterai 400mAh mampu digunakan hingga 2,5 hari dengan sekali charge, sementara varian yang lebih kecil, layar 1,4 inci 300mAh mampu hidup selama 2 hari. Untuk isi ulang baterai, Asus Zenwatch 2 sudah dilengkapi dengan konektor magnet dan pengisian selama setengah jam sudah mengisi daya baterai hingga 50%.

Sayang halaman Google Play yang menjual Asus Zenwatch 2 tersebut belum tersedia di Indonesia. Namun jangan khawatir, silahkan browsing Pricebook untuk toko online lokal Indonesia yang mungkin sudah menjual jam tangan pintar ini.

 

Baca juga artikel

Asus Rilis Zenfone 2 RAM 4GB dengan Memori Internal 16GB

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition dengan Memori 256 GB Dirilis

Asus Rilis 4 Seri Zenfone Teranyar Paling Murah Rp 2 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar