Oukitel K6000, Smartphone dengan Daya Baterai Tahan Lama

Oleh Muhammad Kamaluddin on Kamis, 15 Okt 2015 | 15:48

 

OUKITEL K6000

OUKITEL K6000 bakal menjadi salah satu smartphone pendatang baru di pasar gadget global yang mendapat banyak sorotan berkat keistimewaannya dengan dibekali baterai berdaya super. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan baterai berdaya 6.000 mAh yang siap menopang seluruh aktivitas ponsel dalam waktu yang sangat lama.

Selain mengandalkan baterai berkapasitas jumbo, smartphone yang kabarnya akan berjalan pada sistem operasi Android ini nantinya juga bakal dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Pihak vendor mengklaim bahwa hanya dengan 5 menit waktu charging, smartphone ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan selama kurang lebih dua jam. Hebatnya lagi, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi reverse charging sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya pada ponsel lain layaknya sebuah power bank. Hebat bukan?

Dengan kapasitas baterai yang terbilang jumbo, yakni 6000 mAh, OUKITEL K6000 ini konon bakal mampu bertahan hingga 10 hari untuk satu kali pengecasan hingga 100% penuh. Tentunya dengan menerapkan mode hemat daya. Bahkan smartphone ini mampu bertahan hingga 40 hari pada mode stand-by.

Baca juga: OUKITEL U6, Ramaikan Pasar Smartphone Dua Layar

Berkat kemampuannya dalam menyimpan daya ini, OUKITEL K6000 nampaknya sangat cocok bagi Anda para pengguna gadget yang hoby treveling atau bepergian jauh serta advanture di alam. Pasalnya dengan daya baterainya yang besar, Anda tak perlu was-was atau kawatir akan kehabisan daya selama di perjalanan.

Namun sayangnya, hingga kabar ini diterbitkan pihak OUKITEL belum mau buka suara terkait spesifikasi lengkap mengenai smartphone ini. OUKITEL K6000 ini sendiri belum di umumkan secara resmi oleh pihak vendor.

Namun demikian, beberapa pengamat memprediksi bahwa smartphone ini tidak hanya akan mengandalkan superioritas daya baterainya saja. Kemungkinan besar pihak vendor juga akan menyematkan spesifikasi menarik di setiap fiturnya. Dengan demikian, smartphone ini bakal menjadi produk yang komplit dan siap menjadi komoditas laris di pasar gadget global.

OUKITEL sendiri memang dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang “hoby” meluncurkan produk-produk smartphone dengan baterai berkapasitas jumbo. Sebelum tercuat kabar mengenai rumor OUKITEL K6000 ini, pihak vendor telah terlebih dulu memperkenalkan OUKITEL K10000 pada bulan Juni 2015 lalu. Sesuai dengan namanya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 10.000 mAH.

Nah, untuk mengetahui detail spesifikasi dan harga dari smartphone OUKITEL K6000 ini, mari kita nantikan informasi selanjutnya.

 

Baca juga artikel

Smartphone Android dengan Skor AnTuTu Terbaik Tahun 2015

Rumor: OUKITEL A28, Smartwatch Baru Pesaing Apple Watch

OUKITEL U9, Smartphone dengan RAM 3GB Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar