Razer Keyboard BlackWidow Ultimate 2016 Harga Rp 1,5 Jutaan

Razer Keyboard BlackWidow Ultimate 2016 Harga Rp 1,5 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 12 Okt 2015 | 09:19

Produsen keyboard Razer baru saja mengumumkan kehadirkan keyboard mekanik terbaru yakni Razer BlackWidow Ultimate 2016. Ini merupakan versi penyegaran dari seri Blackwidow sebelumnya. Razer mendesain ulang keyboard ini agar lebih nyaman dan berkinerja semakin baik.

Desain lebih segar

Jika kamu perhatikan, keyboard mekanik ini hadir dengan desain yang sekilas sama dengan seri sebelumnya. Namun, Razer mengklaim bahwa keyboard terbaru ini didesain lebih baik. Perbedaan pertama tampak dari hadirnya lampu LED yang semakin terang. Razer menempatkan lampu LED lebih banyak sehingga keyboard semakin bercahaya kala digunakan di tempat gelap.

Tombol kostumisasi

Dalam laman ubergizmo.com, Razer juga menghadiran tombol kostumisasi yang beragam. Kini semua tombol dalam keyboard BlackWidow Ultimate 2016 bisa diatur sesuai keinginan melalui software Razer Synapse. Jadi bila kamu ingin menggunakan tombol WASD dengan warna LED yang berbeda, kamu busa mengaturnya secara terpisah. Ada juga pilihan untuk mengatur tombol-tombol dengan berbagai efek untuk sebuah permainan. Razer juga mengubah bagian atas keyboard. Di bagian ini, Razer menambahkan audio dan microphone ports, USB port dan port lainnya.

Baca juga: Apple Smart Keyboard Ubah iPad Pro Jadi Microsoft Surface

Teknologi Switches baru

Razer tak lupa menggunakan teknologi Razer Green Mechanical Switches yang membuat keyboard ini lebih kokoh saat digunakan untuk mengetik dan lebih hening dibandingkan menggunakan Cherry MX Blue Switches.

Harga

Keyboard Razer BlackWidow Ultimate 2016 ternyata dijual dengan harga yang cukup tinggi. Untuk harga diperkirakan sekitar USD 110 atau setara dengan Rp 1,5 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

 

Baca juga artikel

Keyboard Baru Logitech Bisa Dikoneksikan Ketiga Perangkat Sekaligus

Microsoft Pamerkan Keyboard Prototype dengan E-Ink Panel

LG Rilis Keyboard Portable Baru Buat Smartphone dan Tablet

Artikel Lainnya

Komentar