HP Star Wars Edition, Cocok Buat Koleksi Fans Star Wars

HP Star Wars Edition, Cocok Buat Koleksi Fans Star Wars

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 09 Okt 2015 | 11:19

Film Star Wars terbaru rencananya akan diluncurkan tahun ini. Tentu saja hal ini disambut baik oleh fans mereka yang telah lama menantikannya. Sebelum film tersebut benar-benar dirilis, Hewlett-Packard (hp) mengambil kesempatan tersebut dengan menghadirkan notebook Star Wars Spesial Edition. Notebook ini diharapkan bisa menghadirkan pengalaman menarik bagi para fans yang tidak sabar menanti episode terbaru VII film Star Wars.

Desain khas Star Wars

 

HP Star Wars Edition

Pada perangkat tersebut, kamu akan menemukan desain yang terinspirasi dari Galactic Empire. Tak hanya itu, para fans juga akan menemukan desain iconic storm troopers pada keyboard deck. HP juga menghadirkan touchpad yang didesain mirip X-wing star fighter guidance system. Dalam keyboard bahkan terpasang baklit warna merah yang menambah kesan gahar notebook ini kala digunakan di tempat gelap.

Baca juga: Rumor: HP Siapkan Tablet Murah Baru dengan Stylus Pen

Layar sentuh

Untuk bagian layar, HP menghadirkan layar berukuran 15,6 inci Full HD 1920 x 1080 pixels. Asyiknya lagi, layar notebook ini sudah bisa dioperasikan dengan sentuhan layar membuatnya semakin spesial.

Mesin Powerful

Notebook HP Star Wars special edition ini dibekali mesin intel core i5 atau intel core i7 generasi ke enam. Kamu juga akan mendapati RAM 12 GB dan HDD sebesar 2 TB. Terdapat juga optical drive dan dual speaker hingga audio dari Bang and Olufsen Play. Untuk memainkan game bergrafis tinggi, HP menghadirkan VGA intel HD Graphics 520 atau NVIDIA GeForce 940M.

Fitur lain

Salah satu hal yang menarik dalam seri ialah kamu bisa mengganti beberapa hal di notebook ini agar aura Star Wars makin kental. Kamu bisa megganti suara USB ketika disambungkan layaknya suara beeps dan boops khas robot R2-D2 atau suara pedang lightsaber. HP juga menghadirkan 1100 konten yang berhubungan dengan Star Wars yang bisa kamu nikmati melalui notebook ini.

 

Baca juga artikel

HP Spectre X2 dengan Core M Skylake Siap Dirilis

Envy 750xt, PC Desktop HP dengan Prosesor Bertenaga

Notebook HP 14-G102AU Ringan dengan Peforma Tangguh

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 09 Oktober 2015 - 15:33
Saingannya Asus nich? Cuma kelebihan nya branding Star Wars..
Bima Satria 12 Oktober 2015 - 09:56
asli garang broooo!