Smartphone Ini Bekali Snapdragon 820 dan RAM 6GB

Smartphone Ini Bekali Snapdragon 820 dan RAM 6GB

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 08 Okt 2015 | 02:29

LeTV Max 2

LeTV yang merupakan salah satu vendor asal Tiongkok rupanya ingin mengikuti jejak rekan-rekannya sesama vendor smartphone negeri Tirai Bambu untuk menghadirkan smartphone gahar yang penuh dengan inovasi. Seperti tak mau kalah dengan Xiaomi ataupun Huawei, LeTV menghadirkan Max 2, yang merupakan penerus LeTV Max yang dibekali dengan spesifikasi super gahar.

Sebelum hadirnya LeTV Max 2, perusahaan ini telah dulu menghadirkan LeTV X900 yang merupakan salah satu smartphone high end dengan bekal Snapdragon 810 dan RAM 4GB. LeTV X900 juga mempunyai layar dengan bentang 5,5 inci yang terkunci rapat pada bezel super tipis.  Kini LeTV Max 2 hadir lebih gahar lagi dari kedua pendahulunya tersebut. Penasaran? Berikut ulasan yang dirangkum dari Phone Arena.

Layar

LeTV Max 2 memiliki layar yang sedikit lebih besar dari pendahulunya yaitu 5,7 inci yang telah membawa resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels untuk hasil display yang detail, jernih dan cerah. Tentunya layar tersebut juga sudah mendapatkan proteksi Gorilla Glass terkini. Layar tersebut terbalut casing yang mungkin akan dilapisi lapisan kaca, baik pada bagian depan dan belakang dengan bezel yang lebih tipis dari pendahulunya yaitu 1,6 mm, yang jauh lebih tipis dari Xiaomi Note yang berbezel 3,1mm.

Baca juga: LeTV Le Max, Handphone Octa Core Berbekal RAM 4GB dan Port USB Type C

Hardware 

LeTV Max 2 sudah tentu menjanjikan spesifikasi “super” yang lebih bagus dari generasi sebelumnya. Menurut Phone Arena, LeTV Max 2 akan dibekali dengan chipset Octa core 64-bit Snapdragon 820 terbaru. Demi memastikan kinerja ‘super gahar” LeTV memberikan RAM 6GB. Perlu diketahui sampai saat ini belum ada smartphone yang mempunyai RAM 6GB, baru sebatas rumor jika Samsung Galaxy S7 juga akan dibekali dengan RAM 6GB. Bisa dibayangkan betapa gaharnya kinerja smartphone ini nantinya.

Kamera

LeTV Max 2 membawa kamera dengan kekuatan 23MP dengan sensor IMX300 buatan Sony beraperture f/2.0 yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas kamera DSLR, bahkan pada kondisi minim cahaya sekalipun. Tak hanya itu, kamera tersebut mempunyai fitur autofocus super yang mampu mendapatkan fokus objek foto hanya dalam waktu 0,1 detik saja. Untuk kamera depan, belum ada informasi yang didapatkan karena smartphone ini baru akan muncul sekitar bulan Maret – April 2016.

 

Baca juga artikel

6 Smartphone dengan Layar Terbaik: Kerapatan Pixel Berada di Atas 500ppi

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

5 Smartphone dengan Prosesor Deca-core yang Siap Rilis di 2015

Artikel Lainnya

Komentar