ZTE C880, HP dengan Sensor Sidik Jari Berharga Murah

Oleh Aris Wibowo on Senin, 05 Okt 2015 | 11:38

Satu lagi smartphone dengan fitur sensor sidik jari atau fingerprint sensor muncul di situs TENAA. Kali ini, sebuah smartphone baru yang diduga milik ZTE yang muncul. Smartphone bernama ZTE C880 ini diduga akan segera dirilis mengingat smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA dan muncul di situs resmi ZTE.

Seperti yang tampak dalam gambar, ZTE C880 hadir dengan desain elegan dan minimalis. Produsen menghadirkan sensor sidik jari pada bagian belakang tepatnya di bawah kamera utama. ZTE menghadirkan sensor ini dengan bentuk kotak yang lebar.  Pada bagian bodi, Smartphone ini menggunakan material glossy polycarbonate khas ponsel kelas menengah.

Baca juga: ZTE Nubia X8 Akan Segera Dirilis dengan Desain Tombol Unik

ZTE menggunakan layar sentuh standar yakni berukuran 5 inci dengan teknologi TFT dan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini memang sederhana, namun dirasa pas untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna saat ini.

ZTE C880 juga hanya menggunakan mesin Quad core berkecepatan 1,3 GHz dengan sokongan RAM 1 GB. ZTE menghadirkan pula memori penyimpanan 8 GB dan slot microSD. Untuk sistem operasi, ZTE justru sudah menggunakan OS Android terbaru, Lollipop 5.1.

Menariknya, ZTE C880 dibekali kamera utama dan kamera belakang 8 MP. Ini menarik pasalnya, banyak produsen yang hanya menghadirkan dual kamera 5 MP saja. Sayangnya, belum jelas kapan ZTE C880 diperkenalkan secara resmi ke publik? Kita tunggu saja.

 

Baca juga artikel

ZTE Axon Mini Punya Fitur Serupa Force Touch Apple dan Huawei

Rumor: ZTE Siapkan Tablet 13, 7 Inci dengan RAM 3GB

ZTE Blade Hadir di IFA dengan Desain Mirip iPhone 6

Artikel Lainnya

Komentar