Tablet Mirip Nvidia Shield Dibanderol Seharga Rp 4,3 Jutaan

Tablet Mirip Nvidia Shield Dibanderol Seharga Rp 4,3 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 05 Okt 2015 | 21:13

JXD merilis sebuah tablet Android baru dengan spesifikasi yang mumpuni bernama JXD Singularity S192. Hadir dengan prosesor, layar dan harga yang sekilas mirip dengan tablet Nvidia Shield.

Alasan utama mengapa JXD Singularity S192 dihadirkan ialah perangkat ini tidak sekedar tablet biasa. JXD menghadirkan desain yang mirip dengan perangkat game mobile. JXD bahkan menghadirkan tombol analog untuk memberik kemudahan kala bermaing game.

JXD Singularity S192

Tombol D-pad dan tombol analog ini dibuat khusus sehingga memberikan pegangan yang nyaman disisi layar berukuran 7 inci. Layar sentuh ini juga sudah menggunakan resolusi layar Full HD 1920 x 1200 pixels sehingga semakin menampilkan game lebih detail.

Baca juga: Lagi, Nvidia Tarik Shield Pro Dari Pasaran

Secara keseluruhan, desain JXD S192 memang mirip joystick. Desain ini memudahkan kamu untuk bermain game dalam waktu lama. Kamu kini bisa bermain menggunakan layar sentuh atau bila lelah menggunakan tombol analog untuk bermain.

JXD Singularity S192 menggunakan mesin NVIDIA Tegra K1 dibekali RAM 2 GB yang memberikan performa sangat baik. Kamu bisa bermain game-game bergrafis berat tanpa takut lag. Tablet Android ini dibekali fitur WiFi dan Bluetooth. Produsen juga membekali stereo speaker untuk memudahkan kamu menikmati game.

Meski ini dihadirkan untuk gaming, JXD tetap membekali tablet ini dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk daya tahan tubuhnya, tertanam baterai dengan kapasitas 10.000 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 11 jam dan 6 jam kala digunakan bermain game.

Tablet Android gaming ini akan dilepas dengan harga USD 300 atau setara Rp 4,3 jutaan saja. Kita tunggu saja kehadirannya di pasar dunia secepatnya.

 

Baca juga artikel

Nvidia Shield Tablet Versi 2015, Tak Hanya untuk Gamers

ViewSonic Pamer Monitor 4K Dengan Teknologi NVIDIA GRID

Wiko Highway 4G, Masuk Indonesia Bermodalkan Chipset Quad Core Nvidia

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 05 Oktober 2015 - 20:35
keren cuma menurut gw ga akan bisa sukses deh