Tahan Air dan Debu, Samsung Galaxy Active Neo Cuma Rp 2 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 05 Okt 2015 | 10:37

Samsung Galaxy Active Neo

Samsung Galaxy Active Neo akhirnya resmi dirilis seiring merebaknya gosip tentang Galaxy S7. Smartphone ini digadang-gadang sebagai generasi penerus Galaxy Xcover 3 atau generasi downgrade dari Galaxy S6 Active.

Meluncur ke pasar Jepang, berbagai fitur menarik coba ditawarkan Galaxy Active Neo. Salah satunya adalah kekuatan daya tahan tubuhnya yang bisa diajak berendam dalam air dikedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Cocok dibawa untuk kegiatan outdoor, apalagi layarnya cuma 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels, sehingga mudah masuk kantong celana atau tas.

Baca juga: Samsung Galaxy Mega On Mendapat Sertifikat TENAA

Samsung Galaxy Active Neo dilengkapi dengan Soc Snapdragon 410, prosesor Quad core, kapasitas RAM 2GB untuk menunjang kinerjanya. Sedangkan untuk penyimpanan data, memori internalnya hanya sebesar 16GB dengan penambahan slot microSD, hanya saja kamu akan diberikan ruang pemyimpanan sebesar 100GB selama 2 tahun di OneDrive.  

Di area kamera, kamu harus puas dengan kamera 8MP dan 2MP jika kamu ingin membeli ponsel pintar dengan OS Android Lollipop. Memang terbilang standar untuk smartphone seharga USD 170 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Daya tahan smartphone Samsung Galaxy Active Neo tersebut pun hanya dibekali dengan baterai 2200 mAh.

 

Baca juga artikel

Rumor: Spesifikasi Samsung Galaxy O7 Terungkap di Benchmark

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Dibanderol Rp 1,8 Jutaan

Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di Indonesia, Ini 8 Pesaingnya

Artikel Lainnya

Komentar