Digital Storm AVENTUM 3, PC Gaming dengan Mesin Spesifikasi Dewa

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 02 Okt 2015 | 11:38

Suka gaming dengan PC rumahan seharga 6-8 jutaan? Jika ia maka komputer kamu pasti cepat rusak karena PC rumahan (kantor) tidak didesain untuk menjalankan game-game masa kini yang cenderung berat dan membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Memang bermain game sangat menyenangkan, terutama saat bisa mengalahkan musuh-musuh kamu. Bahkan saat ini bermain game bisa menghasilkan uang, contohnya kompetisi DOTA 2 yang baru saja diselenggarakan dengan hadiah puluhan milyar rupiah untuk setiap juara 1 hingga juara 3. Oleh sebab jika kamu memang ingin benar-benar mengasah ketrampilan kamu bermain game, jangan setengah-setengah, cari dan beli PC gaming dengan spesifikasi yang benar-benar bagus.

Memang saat ini banyak sekali PC gaming gahar, namun kali ini yang akan dibahas adalah PC gaming dengan spesifikasi dewa buatan Digital Storm. Ingat-ingatlah nama AVENTUM 3, nama ini adalah nama dari PC gaming dengan spesifikasi Dewa buatan Digital Storm. Tak hanya performa mumpuni, PC ini juga mempunyai teknologi terbaru dan terbaik. Penasaran? Berikut detail dari AVENTUM 3.

Digital Storm Aventum 3

Untuk urusan performa kamu tak perlu ragu karena AVENTUM 3 hadir dengan Prosesor Intel i7 generasi ke-6, Skylake 6700K yang mempunyai performa terbaik dari semua anggota keluarga Skylake. Prosesor kelas dewa ini didukung dengan RAM 32GB DDR4. Bisa kamu bayangkan betapa cepatnya mesin ini, tak ada game yang tak bisa kamu mainkan dengan AVENTUM 3, apalagi untuk urusan grafis Digital Storm memilih Nvidia GeForce GTX 980 Ti dengan konfigurasi SLI. Mesin grafis ini memberikan gambar dengan kualitas yang terbaik, apalagi jika kamu sandingkan dengan monitor beresolusi 4K terbaru, gambar yang kamu lihat akan sangat halus dan tanpa noise. Untuk media penyimpanan AVENTUM 3 memilih storage berjenis SSD terbaru dengan kecepatan tinggi, namun sayang belum ada info berapa kapasitas SSD ini.

Baca juga: Cina Rilis OS NeoKylin Mirip Windows XP

Dengan spesifikasi dewa bisa diprediksi AVENTUM 3 akan mempunyai masalah dengan panas. Untuk mencegah overheat pada AVENTUM 3, Digital Storm telah menambahkan 16 buah kipas dengan ukuran 14 cm buatan Corsair, bisa dibayangkan betapa lancarnya proses pendinginan di dalam AVENTUM 3. Tak hanya itu, AVENTUM 3 juga sudah mengadopsi liquid cooler yaitu pendingin berbasis air dengan radiator berukuran 56 cm dan terpasang 4 buah kipas dengan ukuran 14 cm.

Namun untuk membeli PC spesifikasi dewa ini kamu juga harus merogoh tabungan karena harganya hampir sama harga motor Ninja 300 cc, yaitu 84 jutaan rupiah, itupun untuk varian yang paling murah, tertarik?

 

Baca juga artikel

Video Xiaomi dengan OS Windows 10 Kembali Muncul

Acer Revo RL85, Mini Komputer dengan Harga Termurah Rp 4 Jutaan

Ada Karakter Baru di Game Plants Vs Zombies Garden Warfare 2

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 02 Oktober 2015 - 20:32
Anjayyy MURAH
PomadeMan 03 Oktober 2015 - 00:06
sama asus ROG bagusan mana yah?