Alcatel Flash 2 di Indonesia Hanya Dijual Online

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 02 Okt 2015 | 11:37

Alcatel Flash 2 

Di Indonesia Alcatel Flash 2 sudah resmi meluncur. Smartphone ini adalah salah satu anggota keluarga Alcatel One Touch Flash yang paling baru diluncurkan. Di Indonesia Alcatel One Touch Flash 2 ini  akan dijual secara eksklusive, seperti pendahulunya, Alcatel One Touch Flash Plus, yaitu hanya akan dijual secara online sama bekerja sama dengan beberapa toko online terkenal Indonesia.

Alasan utama kenapa Alcatel One Touch Flash 2 hanya akan dijual secara online adalah penyederhanaan proses pembelian dan distribusi serta potensi menjangkau konsumen yang lebih luas, mengingat Alcatel belum banyak mempunyai gerai resmi di Indonesia. Dengan toko online maka konsumen bisa membeli Alcatel One Touch Flash 2 ini dari rumah, transfer uang dan barang dikirimkan pada hari berikutnya, simple, tak capek dan tak ribet. Selain itu, Alcatel menyebutkan bahwa penjualan secara online ini menguntunkan mereka sebabn ketika dijual offline, konsumen mempunyai kemungkinan besar akan memilih produk lain yang sudah terkenal dan mudah mereka temukan di display toko, sehingga kemungkinan konsumen membeli Alcatel One Touch Flash 2 menjadi lebih kecil.

Baca juga: Alcatel OneTouch Pixi First Siap Bersaing di Kelas Low end

Sebelum membeli Alcatel One Touch Flash 2 ada baiknya mengetahui sedikit spesifikasi yang dibawa perangkat ini. Alcatel One Touch Flash 2 hadir dengan layar 5 ini serta chipset octa core MTK6753 dengan clockspeed 1,3Ghz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan juga mesin grafis GPU Mali-T720MP4.

Pada sektor kamera, Alcatel One Touch Flash 2 mempunyai kamera dengan kekuatan 13MP pada bagian belakang dengan aperture f/2.0 autofocus dan dual tone Flash LED. Sementara pada bagian depan ada kamera 5MP. Untuk harganya, Alcatel One Touch Flash 2 akan dijual di kisaran 1,9 jutaan. Namun untuk mendapatkan harga yang paling murah dan toko yang menjualnya, tunggu update Pricebook karena Alcatel One Touch Flash 2 baru mulai dijual pada 15 Oktober mendatang.

 

Baca juga artikel

Alcatel Ramaikan IFA 2015 dengan 3 Smartphone Baru dan Smartwatch

Tablet Alcatel Onetouch Pop 8S Dirilis Dengan Fitur 4G LTE

Alcatel Luncurkan Ponsel Anti Air dengan Harga Murah

Artikel Lainnya

Komentar