Kamera Kodak PixPro SP360-4K Bisa Foto 360 Derajat tanpa Aplikasi

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 23 Sep 2015 | 13:54

Untuk mengambil gambar 360 secara langsung tanpa bantuan aplikasi, kini kamu bisa menggunakan kamera PixPro SP360-4K yang baru diluncurkan oleh Kodak.

Memang saat ini sudah banyak action camera dengan kemampuan hebat seperti GoPro yang bisa dipergunakan dalam segala kondisi cuaca dan bahkan untuk memotret di bawah air, namun GoPro tak punya fitur 360 derajat yang bisa memotret dan merekam video memutar secara berkesinambungan seperti action camera Kodak PixPro SP360-4K.

Kamera Kodak terbaru ini merupakan varian teranyar dari Kodak PixPro SP360 yang sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Kelebihan dari pendahulunya tersebut adalah kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K.

Kini pemotretan atau perekaman video 4K sudah semakin banyak dipergunakan dan dibutuhkan seiring semakin berkembangnya industri digital dan semakin cepatnya internet yang membuat ukuran file tidak lagi menjadi masalah yang pelik.

Baca juga: 5 Kamera Mirrorless Terbaik Penganti DSLR di 2015

Kodak PixPro SP360-4K hadir dengan sensor BSi CMOS berkekuatan 12MP dengan lensa berbentuk dome dan aperture f/2.8. Selain itu Kodak PixPro SP360-4K juga mempunyai built-in WiFi sehingga pengguna bisa dengan mudah memindahkan foto atau video ke cloud atau langsung menguploadnya ke media sosial.

Kehadiran Kodak PixPro SP360-4K juga dibarengi dengan berbagai aksesoris yang seperti remote control, suction mounts, wadah anti air dan banyak lagi. Untuk harga, Kodak PixPro SP360-4K dijual di kisaran 5 jutaan.

 

Baca juga artikel

Polaroid Snap Camera , Kamera Kecil Bisa Cetak Foto dengan Resolusi 10MP

Holga Digital, Kamera Vintage bagi Pecinta Fotografi Lo-Fi

Rumor Spesifikasi Kamera Mirrorless Olympus E-M10 Mark II

Artikel Lainnya

Komentar