Ini Spesifikasi LG Class yang Baru Dirilis dengan Konsep Mewah

Ini Spesifikasi LG Class yang Baru Dirilis dengan Konsep Mewah

Oleh Alena Yulitta on Senin, 21 Sep 2015 | 16:07

Hari ini, 21 September, LG mengumumkan smartphone terbaru yang dibalut dengan kemewahan, yaitu LG Class. Berdasarkan pantauan yang dilaporkan oleh Gsmarena. LG Class hadir mewah dengan balutan metal, jika sebelumnya yang dibahas di Pricebook hanya rumor, inilah detail sebenarnya dari LG Class terbaru.

Desain dan Layar

 

LG Class

LG Class hadir dengan desain yang cukup mencolok dan lain daripada produk LG sebelumnya yang lebih banyak mempergunakan ornamen kulit dan tekstur mate, kini perangkat anyar LG ini dibalut casing metal kokoh dan mewah yang sedikit banyak mirip dengan Galaxy S6 series.

Pada bagian depan terdapat sebuah layar dengan bentang 5,7 inci berjenis IPS dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk kepadatan piksel, LG menawarkan kepadatan hingga 386ppi yang tentunya akan menampilkan gambar yang jernih dan cantik, apalagi LG Class sudah beroprasi pada Android Lollipop dengan balutan LG UX 4.0.

Baca juga: LG Class Siap Rilis 21 September dengan Casing Metal

Hardware

Untuk kinerjanya, LG Class dijamin tak akan mengecewakan karena dipersenjatai dengan chipset octa core 64-bit Snapdragon 615 yang tersusun dari 4 x ARM Cortex-A53 1,7GHz dan 4 x ARM Cortex-A53 1.0Ghz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 405. Untuk media penyimpanan, terdapat internal storage dengan kapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Kamera dan Fitur Lain

Untuk sisi kamera, LG Class hanya dibekali dengan kamera 13MP dengan auto focus dan LED flash serta kamera depan 5MP , yang tentunya kalah dari LG G4, namun jika dibandingkan dengan smartphone dikelasnya, LG Class ini termasuk papan atas. Konektivitas LG Class cukup lengkap dengan dual SIM, wifi, GPS, dukungan 3G dan 4G LTE, NFC, dan tentunya microSD.

 

Baca juga artikel

LG Nexus 5X Sedang Dipersiapkan dengan Desain Elegan

Selain G4 Pro, LG Siapkan Phablet dengan Chipset Snapdragon 615

LG Siapkan V10 dengan Prosesor Hexa Core dan RAM 3GB

Artikel Lainnya

Komentar