Onda V919 Air CH, Tablet Windows 10 Asal Tiongkok dengan RAM 4GB

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Sep 2015 | 11:57

Beberapa produsen Tiongkok kembali menghadirkan produk-produk baru menyambut kehadiran sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 10. Kali ini produsen Onda yang terkenal akan produk tabletnya menghadirkan V919 Air CH,  yang merupakan sebuah tablet Windows 10 kelas menengah. 

Onda V919 Air Ch tampil dengan desain yang cukup elegan dan mewah. Dimensi yang diusung juga cukup besar namun tetap nyaman digunakan. Onda memahami kebutuhan pengguna saat ini yang mencari perangkat layar lebar. Onda pun memasang layar berukuran 9,7 inci.

 Layar ini disokong resolusi 2048 x 1536 pixels. Onda juga menghadirkan teknologi retina display sehingga tampilan gambar semakin jelas, tajam dan detail. Onda tak lupa menghadirkan fitur multitouch yang responsive sehingga penggunaan layar lebar semakin mudah.

Baca juga: Onda V975M, Cara Murah Menikmati Retina Display Selain di iPhone

Pada bagan mesin, Onda menggunakan mesin cukup bertenaga dari Intel. Onda V919 Air CH menggunakan chipset Intel Atom X5 – Z8500 dengan kecepatan 2,2 GHz. Prosesor ini akan disokong memori RAM 4 GB dan pengolah grafis intel HD Graphics generasi ke 8.

Tablet Windows terbaru ini dibekali memori internal 64 GB dan slot microSD. Tak lupa terpasang fitur OTG sehingga tablet ini bisa disambungkan dengan Flashdisk.

Onda kabarnya melengkapi tablet layar lebar ini dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk mendukung penggunaan harian, Onda V919 Air CH disokong baterai berkapasitas 8000 mAh. Kabarnya tablet Onda V919 Air CH ini akan dipasarkan dengan harga Rp 5.3 jutaan saja.

 

Baca juga artikel

Yuk, Cicipi Android 6 Marshmallow Lewat Google Now Launcher

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Bagaimana Menginstal iOS 9 Untuk iPad, iPhone dan iPod Touch?

Artikel Lainnya

Komentar