Apple Akan Rilis iPhone 5s 8GB Pada Desember 2015

Oleh Aris Wibowo on Senin, 14 Sep 2015 | 13:49


Apple iPhone 5s

Apple memang baru saja melepas generasi baru iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun, bukan berarti Apple melupakan varian iPhone yang lama. Dari keterangan resminya, Apple masih akan memproduksi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Bahkan, Apple masih akan memproduksi varian iPhone 5s yang masih akan tersedia dalam varian 16GB dan 32GB.

Yang mengejutkan, baru-baru ini beredar kabar bahwa Apple akan menyediakan varian lain iPhone 5s yang lebih murah. Kabar ini pun langsung ditanggapi para pengamat bahwa Apple tengah menyiapkan iPhone 5s dengan memori 8GB.

Rumor Apple sedang menyiapkan varian 8GB memang sudah cukup lama berkembang. Namun, baru tahun ini rumor ini hadir dalam tipe tertentu. Kabarnya, iPhone murah ini akan diperkenalkan pada akhir tahun ini. kehadirkan perangkat baru dengan harga yang terjangkau ini dimaksudkan menyasar pasar pengguna yang lebih luas dimana ponsel Android atau Windows Phone bermain di dalam pasar kelas menengah ke bawah.

Baca juga: 7 Pembaharuan iPhone 6s dan 6s Plus dari Generasi Sebelumnya

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lain mengenai iPhone 5s 8GB ini baik info harga dan spesifikasi. Namun, dipastikan harga ponsel ini sedikit lebih mahal dari iPhone 5c 16GB. ini memang sedikit membingungkan. Padahal memori lebih kecil tetapi harga lebih mahal.

Perlu dipahami iPhone 5c beda dengan iPhone 5s. iPhone 5s hadir dengan spesifikasi yang lebih powerfull meski secara ukuran tak berbeda jauh. iPhone 5s juga hadir dengan fitur touch ID dan bodi aluminium. Berbeda dengan iPhone 5c yang masih mengusung bodi plastik.

Dari rumor yang berkembang, untuk mesin iPhone 5s 8GB masih menggunakan prosesor A8. Kabarnya, ponsel iOS terbaru ini rencananya dipasarkan di negara-negara berkembang saja. Semoga saja Indonesia masuk ke dalam daftar penjualan iPhone baru ini.

 

Baca juga artikel

iPhone Lama dengan Warna Emas Tidak Diproduksi Lagi

Kapasitas RAM iPhone 6s dan iPhone 6s Plus,1GB atau 2GB?

Fitur-fitur Terbaik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Artikel Lainnya

Komentar

ajengputrip 15 September 2015 - 18:56
Walah 8gb doang buat apa nih-__- buat sistem sendiri aja bisa kepake 4gb an
Risky Wijaya Praba Saputra 18 September 2015 - 09:33
harganya mahal ga ya????