Spesifikasi dan Harga Wiko Highway Signs yang Masuk Indonesia

Oleh Alena Yulitta on Sabtu, 05 Sep 2015 | 11:35

Beberapa hari yang lalu Wiko, pabrikan asal Prancis membuat heboh pasar Tanah Air dengan meluncurkan tiga perangkat sekaligus, yang salah satunya adalah Wiko Highway Signs. Perangkat ini menyasar kelas menengah atas dan tentunya dibekali dengan fitur yang menawan. kamu tertarik membelinya? Berikut ulasan spesifikasi dan harga yang dirangkum dari beberapa sumber.

Layar Lebar

Di sektor layar, Wiko Highway Signs sudah dibekali dengan layar yang bisa dianggap lebar dengan bentang 4,7 inci. Layar yang lebar ini juga sudah didukung dengan resolusi yang cukup lumayan, yaitu resolusi HD 1280 x 720 piksel dan juga panel IPS. Sementara untuk kepadatan piksel sudah mencapai 312ppi. Untuk proteksi, Wiko Highway Signs (sayangnya) masih mengandalkan Corning Gorilla Glass 2, padahal smartphone lain sudah Gorilla Glass 3 dan bahkan Gorilla Glass 4.

Peforma Gahar

Di sektor hardware, Wiko Highway Signs menyuguhkan peforma yang cukup gahar karena hadir dengan sebuah chipset octa core 64-bit buatan Mediatek, MT6592 yang mempunyai clockspeed 1,4Ghz. Performa Wiko Highway Signs semakin mantap dengan hadirnya RAM 1GB, GPU Mali-450MP4 serta internal storage 8GB yang masih bisa Anda perluas dengan menjejalkan microSD. Mesin gahar ini sayangnya masih menjalankan Android Kitkat dan bisa dikatakan agak ketinggalan dari smartphone lain yang sudah Lollipop.

Baca juga: Wiko Akan Pamer Tiga Hp Baru Pada Peresmian Experience Store di Roxy Mas

Kamera Standar

Di sektor kamera Wiko Highway Signs tak menawarkan yang spesial karena kamera utama hanya berkekuatan 8MP dengan auto focus dan LED flash serta kamera sekunder dengan kekuatan 5MP yang hanya pas untuk selfie dan video call.

Konektivitas dan Fitur Lain

Wiko Highway Signs juga dibekali dengan baterai 2000mAh serta konektivitas yang cukup lengkap yaitu dua slot SIM dengan dukungan terhadap 3G HSDPA. Memang ini salah satu kekurangan Wiko Highway Signs, namun ditutupi dengan hadirnya fitur WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, USB, 3,5mm audio jack, GPS, radio, dan fitur standar Android yang lain.

Untuk harga jualnya, Wiko Highway Signs dikabarkan akan dijual di kisaran harga Rp. 2.199.000. jika dibandingkan dengan Infinix Hot Note X551, harga Wiko Highway Signs ini masih terbilang terlalu mahal karena spesifikasi-nya saja sedikit dibawah X551 yang dijual dengan harga yang lebih murah. Namun jika kamu ingin mendapatkan info harga Wiko Highway Signs terbaik, ikuti selalu update di Pricebook.

 

Baca juga artikel

Tiga Smartphone Baru dari Wiko Sudah Bisa Pre-Order

Berapa Harga Wiko Ridge Fab 4G di Indonesia?

10 Game 3D HD Android Berjalan Mulus di Wiko Highway 4G

Artikel Lainnya

Komentar