Smartfren Hadirkan Smartphone High End Hisense PureShot

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 04 Sep 2015 | 14:57

Hisense Pureshot

Smarfren membuat kejutan dengan menghadirkan perangkat untuk segmen atas dengan produknya Hisense PureShot. Kenapa ada embel-embel Hisense-nya? Ya, produk ini memang masih merupakan hasil kerjasama Smartfren dengan Hisense asal Tiongkok yang selama ini menjadi mitra smartfren dalam memproduksi berbagai perangkat Andromax.

Kabarnya, Hisense PureShot akan segera dilaunching 9 September mendatang dan tentunya akan membawa fitur-fitur yang tak bisa diremehkan dan bisa dibandingkan dengan perangkat high end lainnya. Penasaran seperti apa Hisense PureShot ini, berikut ulasan yang dirangkum dari beberapa situs lokal.

Desain

Hisense PureShot hadis dengan desain yang sederhana, khas Hisense, namun tetap nyaman di tangan dan nyaman dipandang dengan lengkung di bagian tepi layar. Dimensi Hisense PureShot adalah 140 mm x 70 mm x 8,3mm dan berat 130 gram. Pada bagian depan tersemat sebuah layar IPS LCD dengan ukuran 5 dan beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kepadatan piksel yang bisa dikatakan tinggi, yaitu 294 ppi serta berteknologi 2,5D. Selain itu sudah ada mendapat perlindungan dengan Gorilla Glass 3.

Baca juga: Harga Paket Khusus 4G LTE Smartfren

Hardware

Pada sektor hardware terdapat sebuah chipset Octa core 64-bit Snapdragon 415 dengan clock speed 1,4GHz. Selain itu terdapat pula sebuah RAM 2GB serta dukungan GPU Adreno 405. Spesifikasi ini akan menjalankan OS Android Lollipop. Terdapat media penyimpanan media seluas 16GB yang masih bisa Anda tambah dengan microSD hingga 128GB.

Kamera

Kamera adalah andalan dari Hisense PureShot ini. Pada bagian belakang terdapat sebuah kamera utama dengan resolusi 13MP dengan kelengkapan auto focus dan Dual LED flash. Ada pula fitur aperture f/2.0, touch focus, face detection panorama HDR dan segudang fitur lain. Kamera utama ini juga mampu mereka video dengan kualitas 1080p. pada bagian depan terdapat sebuah kamera 5MP dengan sebuah LED flash.

Konektivitas dan Fitur Lain

Tak ubahnya dengan smartphone high end lain, Hisense PureShot sudah mendukung 4G, namun kelebihannya adalah dukungan  terhadap jaringan 4G di CDMA dan 3G HSPA di GSM secara sekaligus, sehingga koneksi internet pada Hisense PureShot tak pernah ada matinya. Selain itu ada pula dukungan Wifi, A-GPS, HDMI, Bluetooth, microUSB serta Beidou. Untuk sumber daya, Hisense PureShot memanfaatkan baterai dengan kapasitas 2.200mAh.

Untuk harganya, Hisense PureShot diperkirakan akan dijual pada kisaran 2,6 jutaan rupiah dan akan segera diluncurkan 9 September mendatang. Jika Anda tertarik, ikuti update di pricebook untuk harga termurah dan toko online yang menjual Hisense PureShot ini.

 

Baca juga artikel

2 Andromax 4G Terbaru Buatan Hisense Siap Meluncur

Smartfren Andromax G2, Punya Taji di Kelas Bawah

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Artikel Lainnya

Komentar