Samsung Rilis Hp Murah Secara Diam-diam

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 02 Sep 2015 | 11:08

 

Box Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung kemarin dikabarkan telah merilis sebuah ponsel Android murah terbaru di India. Meski belum diumumkan secara resmi, sebuah perangkat bernama Samsung Galaxy J1 Ace telah dijual dibeberapa website online dengan kisaran harga cukup terjangkau yakni di bawah 100 USD atau di bawah Rp 1,5 jutaan.

Dari gambar yang beredar di jagat maya, Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan desain khas Galaxy J1. Dimensinya cukup mungil dan nyaman di tangan. Smartphone murah ini memiliki ukuran 130 x 67 x 9,5 mm dengan berat 128 gram. Seperti biasa, Samsung bahkan menghadirkan satu tombol Home di bawah layar dengan dua buah tombol kapasitif yang berada di sisi tombol Home.

Baca juga: Rumor: Spesifikasi Samsung Grand On dan Samsung Mega On Terungkap

Samsung Galaxy J1 Ace mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci. Layar ini memang cukup mungil, namun cukup untuk digunakan harian baik untuk mengetik SMS, browsing atau sekadar bermain game Android ringan. Menariknya, Samsung menghadirkan teknologi Super AMOLED dengan resolusi 480 x 800 pixels pada layar ini sehingga mampu menampilkan gambar dan video lebih jelas.

Samsung Galaxy J1 Ace memang datang dengan konsep smartphone murah. Untuk spesifikasi mesin, Samsung menggunakan mesin dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Sayangnya tidak jelas chipset yang digunakan. Prosesor ini akan disokong RAM 512 MB dan memori internal 4 GB. Spesifikasi ini akan bekerja maksimal dengan dukungan Android 4.4 Kitkat.

Pada sisi kamera, Samsung Galaxy J1 Ace akan dibekali kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, sedangkan untuk baterainya, ponsel Android 3G HSPA hadir dengan baterai 1800 mAh.

 

Baca juga artikel

Samsung Ciptakan Tablet Super Jumbo 18,4 inci?

Samsung Sedang Menguji Snapdragon 820 Untuk Perangkat Baru

Samsung Tawarkan Gear VR Headset Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar