Microsoft Luncurkan Xbox One Elite Bundle dengan Wireless Controller

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 01 Sep 2015 | 17:37

Microsoft baru-baru ini mengumumkan kehadiran console game terbaru yakni Xbox One Elite Bundle. Console game ini akan hadir dengan desain bodi yang lebih baik dan penyimpanan data 1 TB Hybrid drive. Tak hanya itu, Microsoft juga menghadirkan Xbox One Elite Wireless Controller pada paket penjualan ini.

Ini memang bukan pertama kalinya Microsoft merilis Xbox dengan penyimpanan besar 1 TB. Namun, ini menjadi consol game yang hadir dengan penyimpanan hybrid. Sistem Hybrid storage ini membuat akses files lebih cepat. Tak hanya itu, teknologi ini juga membuat Xbox One Elite lebih hemat energy dan lebih cepat hingga 20% dibanding versi sebelumnya.

Sementara itu, Microsoft juga menghadirkan Elite Wireless Controller yang datang dengan trigger locks baru, interchangeable pad, fitur kostum dan tentunya desain high performance sebagai konstruksi controller tanpa kabel ini.

Kabarnya Xbox One Elite Wireless Controller akan hadir dipasaran pada bulan November mendatang dengan kisaran harga 500 USD. Di Amerika, konsol game ini akan hadir secara eksklusif di GameStop dan Microsoft store saja.

Kabar lainnya menyebutkan, Xbox juga merilis Xbox One Spesial Edition Lunar white controller. Dalam kontroler ini terdapat update beberapa fitur. Hadir dengan warna putih, kontroler ini juga menawarkan kenyaman kala digunakan dengan hadirnya grip texture baru. perangkat ini akan dilepas di Amerika dengan harga 65 USD saja.

Microsoft tahun ini ingin menawarkan jajaran perangkat game dan juga menawarkan pengalaman game yang lebih baik dan tentunya harga perangkat yang lebih terjangkau.

Baca juga artikel

Pilih Mana, Samsung S6 Edge+ atau Apple iPhone 6 Plus?

Tablet Windows 12 Inci dengan Windows 10 Masih Misteri

Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 02 September 2015 - 11:11
Pengen banget xbox nih huft