Smartwatch Samsung Gear S2 Resmi Dirilis Harga Belum Diungkap

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 01 Sep 2015 | 17:18

Samsung akhirnya resmi merilis smartwatch terbarunya yang berlabel nama Samsung Gear S2. Dalam perangkat jam tangan ini hadir desain yang lebih segar dengan teknologi wide display  dan bezel khas jam tangan modern. Perangkat ini kabarnya akan dipamerkan dalam ajang pameran IFA awal September mendatang di Berlin.

Smartwatch Samsung Gear S2 ini akan hadir dalam dua varian yakni Gear S2 dan Gear S2 Classic. Samsung menawarkan warna hijau gelap dengan strap silicon berwarna hitam yang nyaman di tangan. Ada pula pilihan warna silver dengan strap silicon warna putih.  Sedangkan untuk varian classic, Samsung menawarkan warna hitam pada bodi dan strap berbahan kulit.

Baca juga: Perbedaan Samsung S6 Edge+ dengan S6 Edge

Mengusung desain baru, bezel jam tangan Samsung Gear S2 ini kabarnya bisa diputar dan layaknya jam tangan analog chronograph. Bezel ini bahkan akan bisa digunakan sebagai tambahan atau pembeda seri sebelumnya.

Samsung menghadirkan dua tombol di sisi. Tombol ini akan berfungsi sebagai tombol Home dan tombol Back. Samsung tak lupa membekali perangkat ini dengan fitur anti air dan debu sehingga memudahkan pengguna memakai jam ini disegala kondisi.

Samsung Gaer S2 kabarnya sudah menggunakan OS Tizen. Untuk spesifikasi lainnya, smartwatch ini dibekali layar sentuh 1,2 inci Super AMOLED dengan resolusi 360 x 360 pixels. Pada bagian mesin, Samsung memasang mesin dual-core dengan RAM 512 MB dan memori internal 4GB. Jam tangan pintar ini bahkan dibekali fitur WiFi, Bluetooth dan NFC.

Samsung Gear S2 akan mengusung baterai 250 mAh yang bisa digunakan selama 2-3 hari. Kabarnya Samsung menyediakan juga varian Samsung Gear S2 dengan fitur 3G dan baterai 300 mAh. Samsung juga sudah membenamkan aplikasi musik dan aplikasi pemantau detak jantung.Menarik bukan? Kita tunggu saja kedatanganya di pasar Indonesia.

Baca juga artikel:

Pilih Mana, Samsung S6 Edge+ atau Apple iPhone 6 Plus?

Tablet Archos Diamond Tab Dirilis dengan Fitur 4G LTE

Dua Tablet ZenPad Asus Resmi Masuk Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 02 September 2015 - 11:12
Bagus nih kayanya