Hisense Pureshot Siap Dipasarkan di Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Senin, 31 Agu 2015 | 12:14

Hisense selaku produsen smartphone asal Tiongkok, kembali bersiap memasukkan produk terbarunya ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Salah satu smartphone yang digadang-gadang siap meramaikan pasar smartphone 4G LTE ialah Hisense Pureshot. Smartphone ini kabarnya akan dirilis oleh pihak Smartfren, namun tidak memakai nama Andromac dan bisa digunakan untuk semua operator di Indonesia.

Presiden Hisense International Indonesia, Stephen Qu mengatakan bahwa smartphone dari Hisense ini saja yang saat ini dapat mendukung semua operator yang ada di Indonesia. Menariknya, ponsel ini akan hadir dalam dua varian berbeda.

Hisense menghadirkan desain elegan dan minimali pada seri ini. Mengusung bodi kotak dengan sudut melengkung, ponsel ini nampak solid dan mewah dengan balutan bodi plastik. Dibawah layar terdapat tiga tombol kapasitif untuk navigasi. Dimensi yang diusung pun tampak ramping sehingga memudahkan pengguna untuk menggenggam atau menyimpan perangkat ini.

Hisense Pureshot tersedia dalam dua varian layar. Varian pertama mengusung layar 5 inci dan varian kedua layar 5,5 inci. Kedua varian layar ini hadir dengan resolusi yang sama yakni resolusi HD 1280 x 720 pixels. Hisense juga menghadirkan fitur anti gores sehingga layar semakin terlindungi dan nampak mewah.

Mencoba memberikan peforma terbaik, Hisense Pureshot hadir dengan mesin Octa core dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor ini sudah berteknologi 64-bit dan disokong RAM 2 GB dan GPU Adreno 405. Mesin ini tentu cocok untuk kebutuhan harian, bermain game bahkan multitasking sekalipun.  Hisense juga menghadirkan memori internal 16GB yang cukup besar untuk menyimpan file lagu dan gambar. Untuk sistem operasi, Hisense Pureshot akan menggunakan OS Android 5.0 Lollipop.

Kamera utama yang terpasang di smartphone Android 4G LTE ini cukup mumpuni yakni 13MP dengan dual LED dan fitur autofocus. Pada bagian depan, terpasang kamera selfie 5MP.

Untuk baterai, varian dengan layar 5 inci disokong baterai 2200 mAh dan varian layar 5,5 inci disokong baterai 2500 mAh.

Hingga saat ini memang belum ada info resmi. Namun, diperkirakan Hisense Pureshot akan dirilis dengan harga Rp 2,5 juta hingga 3 jutaan rupiah saja.

Baca juga artikel:

HP Spectre X2 dengan Core M Skylake Siap Dirilis

HTC Akan Luncurkan Vive VR Headset Dengan Jumlah Terbatas

'Ibu’ Robot Ini Bisa Membuat Anak-anaknya Sendiri

Artikel Lainnya

Komentar