Sony Walkman Mewah Seharga 15,5 Jutaan Edisi Metal Gear Solid V

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 26 Agu 2015 | 00:14

Sony Walkman Metal Gear Solid Edition

Dilansir dari Theverge, Sony baru saja mengumumkan sebuah perangkat audio Walkman terbaru dengan tema Metal Gear Solid V yang sangat mewah, padahal sebelumnya produsen gadget dan perangkat gaming dari Jepang ini juga sudah mengumumkan untuk merilis dua paket PS4 edisi Star Wars dan Infinity. Rupanya Sony memaksa para gamers untuk lebih hemat dan lebih banyak menabung tahun ini karena Walkman edisi Metal Gear Solid V tersebut akan dijual dengan kisaran harga 15,5 jutaan rupiah.

Seperti apakah Sony Walkman yang harganya lebih mahal dari Galaxy S6 Edge dan iPhone 6 tersebut? Sony Walkman edisi Metal Gear Solid ini menandai pula peluncuran game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Walkman high end yang juga punya nama lain Walkman ZX2 ini akan dibekali dengan teknologi Hi-Fi yang memanjakan telinga para penggunanya.

Baca juga: Sony Smartband 2 Resmi Dirilis dengan Sensor Baru dan Anti Air

Walkman ZX2 ini juga dibuat dengan desain yang keren. Judul game diukir pada bagian depan Walkman dengan dilengkapi case yang terbuat dari kulit dan dihiasi dengan sebuah logo kelompok tentara bayaran bernama Outer Heaven yang sebenarnya adalah dari Metal Gear Solid 4. Di dalam Walkman seharga 15,5 jutaan ini juga dibekali 4 buah wallpaper khusus Phantom Pain, beberapa soundtrack original game tersebut dengan kualitas HD dan kemasan yang elegan.

Jika kamu merasa Walkman ZX2 Edisi Metal Gear Solid V ini terlalu mahal untuk kantong kamu, tenang saja, ada Walkman seri NW-A16 yang dijual seharga 3 jutaan yang juga membawa tema Metal Gear Solid V.

 

Baca juga artikel

Rumor: Sony Xperia Z5 Siap Dirilis September Mendatang

Sony Xperia M5 Hadir dengan Kamera 21MP

Sony Smart B-Trainer, Teman Sehat dan Hiburan Kamu

Artikel Lainnya

Komentar