Saingi Blaupunkt, Marshall Buat HP Canggih di Audio

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 25 Agu 2015 | 13:42

Marshall, sebuah nama yang tak asing bagi anak band, penggemar musik dan juga penikmat musik kualitas tinggi. Merk ini adalah milik sebuah produsen alat audio yang sudah sangat terkenal yang berasal dari Inggris, bermacam amplifier, equalizer, speaker box, headphone, dan peralatan studio audio adalah produk utama Marshall.

Kali ini Marshall ingin memperluas layanan musik kualitas tingginya dengan memproduksi sebuah smartphone dengan fitur musik berkualitas sangat tinggi. Marshal telah meluncurkan smartphone bernama London, sebuah smartphone yang dikabarkan membawa fitur audio super canggih dan paling fenomenal yang pernah ada. Anda penasaran seperti apa detail dari smartphone ini, berikut ulasannya dikutip Marshalheadphones.com.

Fitur Unggulan

Fitur yang menjadi unggulan smartphone ini tentu saja kualitas audionya. Bahkan Marshall tak segan memberikan “London” sebuah prosesor audio milik mereka sendiri yaitu Wolfson WM8281 yang berfungsi untuk mengolah audio dan menjadikannya berkualitas tinggi dan suara terdengar lebih keras dan jernih.  Untuk menjamin kualitas suara yang terbaik, pada perangkat ini sudah ada fitur Universal Equalizer, aplikasi DJ, dan LoopStack.

Baca juga: Yuk, Cicipi Android 6 Marshmallow Lewat Google Now Launcher

Fitur unggulan yang lain adalah layar dengan bentang 4,7 inci yang dibawanya. Layar dengan resolusi yang cukup tinggi ini, yaitu resolusi HD 1280 x 720 pixels mampu menampilkan gambar dengan sangat detail. Namun sayang tak banyak informasi yang bisa digali dari layar smartphone ini, seperti jenis layar, kepadatan pixels hingga jenis proteksi yang dibawanya, namun casing bagian belakang terlapisi lapisan yang mirip dengan kulit berwarna hitam dengan tombol “M” berwarna emas.

Hardware

Pada bagian dalam, Marshall London dibekali dengan chipset terkini yaitu Octa core 64-bit Snapdragon 410 yang diperkuat dengan sebuah RAM 2GB. Dengan spesifikasi seperti ini, Marshall London tak hanya akan bisa menghadirkan audio papan atas namun juga akan melahap berbagai game dengan spesifikasi tinggi seperti World or Warcraft dan sejenisnya, apalagi sudah dibekali pula dengan Lollipop sebagai OS-nya. Ada pula internal storage 16GB dengan slot microSD

Kamera dan fitur Lain

Marshall London membawa kamera utama 8MP dan kamera 2MP. Pada kamera utama terdapat fitur standar fotografi berikut kemampuan merekam video. Untuk sumber daya, sebuah baterai dengan kapasitas 2500mAh akan memberikan waktu seharian untuk mendengarkan musik kesukaan Anda. Kabarnya Marshall London telah hadir 21 Agustus yang lalu dengan harga $590 atau sekitar Rp 8,2 juta untuk saat ini.

 

Baca juga artikel

Google dan Intel Kolaborasi Garap Smartphone 3D

Router Biasa Kewalahan dengan Google Fiber, OnHub WiFi Diproduksi Google

Kini Pengguna Google Photo Bisa Mengedit Timestamp pada Info Foto

Artikel Lainnya

Komentar