Laptop Gaming Alienware 18 dengan GeForce GTX 970M Harga Rp 34 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 24 Agu 2015 | 22:40

Alienware 18

Belum lama ini, Dell kembali menghadirkan produk terbarunya. Namun, kali ini Dell bukan merilis Ultrabook melainkan sebuah laptop gaming dengan nama Alienware 18. Seperti generasi Alienware lainnya, laptop ini memang dirancang bukan untuk pengguna laptop biasa, melainkan untuk para gamer khususnya para gamer professional. Tak heran, dalam laptop terbaru ini terpasang prosesor dan kartu grafis powerfull bahkan lebih hebat dari prosesor dan kartu grafis pada komputer desktop.

Seperti laptop gaming lainnya, Dell Alienware 18 hadir dengan desain cukup kokoh. Dimensi yang dihadirkan juga cukup besar dengan tebal hanya 2,2 mm saja dan berat 5,4 kg. Desain ini juga hadir dengan full keyboard dan LED Backlight untuk membantu kamu bermain game kala malam hari. Dell juga menghadirkan kisi-kisi yang cukup lebar sehingga arus udara untuk mendinginkan mesin semakin maksimal.

Dell menghadirkan layar berukuran 18 inci dengan teknologi WLED dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini juga menggunakan teknologi IPS agar tampilan layar tampak lebih jernih dan memiliki sudut pandang yang luas. Kabarnya Dell menyediakan fitur layar sentuh pada seri laptop 18 inci ini.

Baca juga: Dell merilis Venue 7 3741 Di india dengan Fitur 3G dan Intel Atom

Sektor ini menjadi kekuatan laptop gaming Dell Alienware 18. Pasalnya, laptop ini menggunakan mesin yang cukup gahar dengan sokongan mesin Intel-core i7 4720HQ Quad core berkecepatan 2,6 GHz dengan turbo 3,6 GHz. Kinerja prosesor ini akan disokong RAM 16GB.

Bila itu dirasa belum memuaskan, kamu bisa melirik bagian VGA. Laptop gaming menggunakan VGA dua buah Nvidia GeForce GTX 970 dengan konfigurasi SLI powerfull. VGA ini memiliki kecepatan 5 GHz dengan VRAM 6 GB disetiap kartunya. Kamu bahkan bisa mengupgrade VGA ke GTX 980M dengan VRAM menjadi 8GB.

Dell juga membekali laptop ini dengan memori penyimpanan berupa hard disk 1 TB. Ada juga memori penyimpanan berupa SSD 512GB.

Pada bagian sistem operasi, Dell Alienware 18 dikabarkan masih mengusung sistem operasi Windows 8.1. Mengenai hargaya, Dell Alienware dapat dibeli dengan harga sekitar 34 jutaan rupiah versi standar.

 

Baca juga artikel

Duel Ultrabook, Dell XPS 13 dan Lenovo Yoga 3 Pro

Dell XPS 13, Notebook 13 Inci Awet di Baterai

Dell Venue 11 Pro,Lebih Tipis Lebih Bertenaga

Artikel Lainnya

Komentar