Docking Stand Philips SB4B1928UB Hadir dengan Berbagai Jenis Port

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 20 Agu 2015 | 14:06

Philips memang tak banyak berkiprah di dunia monitor, gadget ataupun laptop, namun kali ini perusahaan asal Belanda tersebut meluncurkan sebuah Docking Stand untuk monitor yang disertai dengan berbagai fitur konektivitas yang terbaik, yaitu Philips USB-docking stand SB4B1928UB

Docking Stand buatan Philips ini mampu dipasangi dengan LCD monitor mulai ukuran 19 inci hingga 29 inci, yang dilengkapi dengan VESA Mount pada bagian belakangnya. Bagi kamu yang menginginkan layar tambahan yang lebih besar atau membutuhkannya untuk presentasi, maka Docking Stand Philips ini adalah pilihan yang terbaik. Cara mempergunakanya juga sangat mudah. Pastikan monitor tersambung dengan docking stand ini secara sempurna. Pastikan VESA Mount pada monitor menempel sempurna pada docking stand.

Untuk menghubungkan laptop atau PC kamu ke monitor ini, tak perlu USB extender atau kabel monitor yang dipanjangkan. Cukup tancapkan saja pada port yang terdapat pada bagian bawah docking stand Philips ini sehingga kamu tak membutuhkan kabel yang mungkin justru mengganggu kinerja kamu.

Baca juga: ViewSonic VX273, Monitor 25 inci dengan Fitur Kesehatan

Pada bagian bawah docking stand buatan Philips ini ada banyak port tersedia antara lain adalah 1x USB 3.0. 1x HDMI, port Gigabit Ethernet, Display Port, 1x Media Card Reader, serta Audio In/Out. Bahkan dengan dua buah port HDMI dan Display Port, kamu masih bisa menambahkan 1 lagi monitor jika menginginkannya. Tak hanya itu, docking stand ini juga sangat flexible. Dengan mudah kamu bisa menaikkan atau mengurangi ketinggian monitor, memiringkan monitor, memutar ke arah kanan atau kiri, atau kombinasi gerakan tersebut sehingga kamu mempunyai settingan yang pas sesuai dengan yang dibutuhkan.

Untuk harganya, docking stand Philips SB4B1928UB dijual dengan kisaran harga $200 di pasar global, jika di Indonesia bisa jadi setara dengan Rp 2,8 jutaan.

 

Baca juga artikel

Monitor TV Samsung Ini Dibekali Wireless Charger

AOC Luncurkan Monitor 4K dengan Harga Terjangkau

ViewSonic Menambahkan VX2475Smhl-4K ke Jajaran Monitor Ultra HD

Artikel Lainnya

Komentar