Samsung Merilis Fast Wireless Charger Terbaru

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Agu 2015 | 13:37


Samsung akhirnya mengumumkan secara resmi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Dalam smartphone ini hadir fitur fast charging dan wireless charging. Tak hanya itu, Samsung juga menghadirkan fitur fast wireless charging. Fitur ini bahkan diklaim menjadi yang pertama hadir dalam smartphone saat ini.

Menyadari hal tersebut, Samsung merilis sebuah perangkat Fast Wireless Charger. Perangkat ini memang tidak diumumkan secara bersamaan dengan peluncuran Note 5 dan S6 Edge+. Namun, kedua perangkat charger terbaru ini tampaknya memang dipersiapkan untuk kedua smartphone baru ini.

Dengan Fast wireless charger ini, kamu cukup menaruh smartphone Samsung di atas lempengan charger. Dengan menyatukan kedua perangkat ini, Samsung menjanjikan kecepatan charger yang super cepat. Bahkan perangkat ini hadir dengan 1,4 kali lebih lebar dibanding wireless charging biasa. Alhasil  bila wireless charging biasa dirasa lama, maka dengan perangkat baru ini kamu bisa mengisi smartphone dengan lebih cepat.

Baca juga: Mau Beli Samsung Galaxy Note 5? Tonton Videonya Dulu Nih!

Samsung juga mengkonfirmasi bahwa perangkat Fast Wireless Charger ini mengusung teknologi Qi Wireless charger. Alhasil, bila kamu tidak memiliki perangkat Samsung. Kamu masih bisa menggunakan perangkat Fast Wireless charger untuk perangkat lain yang juga menggunakan teknologi Qi.  Namun, meskipun bisa digunakan di berbagai perangkat, tidak semua smartphone bisa merasakan fitur Fast charging pasalnya setiap smartphone memiliki hardware yang berbeda-beda.

Kabarnya perangkat Fast Wireless Charger Samsung terbaru ini akan dijual dengan harga 69,99 USD dengan pilihan warna hitam dan putih. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan waktu dijualnya perangkat ini. Sekedar tambahan, Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ baru akan dirilis September mendatang. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya.

 

Baca juga artikel

Tips Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 4

Fitur Luar Biasa Galaxy Note 4 yang Tidak Ada Pada Smartphone Premium Lain

Samsung Note 4 Mendapat Update Android Lollipop 5.1.1

Artikel Lainnya

Komentar