iPhone 6s Terbaru Warna Pink Muncul Dijagat Maya

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Agu 2015 | 13:02

Apple memang tengah diisukan sedang menyiapkan perangkat baru guna menghadang laju perangkat Android yang semakin pesat. Rumor terbaru pun hadir berupa gambar penampakan iPhone 6s dengan warna pink. Kabarnya, iPhone terbaru ini akan hadir pada 18 September mendatang.

Rumor perangkat iPhone warna pink mungkin bukanlah kabar baru. Dalam seri sebelumnya, Apple iPhone 6 juga hadir dengan varian warna pink. Jadi, hadirnya bocoran iPhone warna pink tidaklah mengejutkan. Beberapa pihak justru mengkonfirmasi kalau warna yang terdapat dalam gambar iPhone terbaru bukanlah pink melainkan rose gold. Warna ini hadir di perangkat Apple Watch.

Baca juga: iPhone 6 Plus vs Samsung Galaxy Note, Mana yang Cocok Buat Anda?

Dalam bocoran lainnya, disebutkan bahwa iPhone 6s akan hadir dengan dua pilihan layar yakni 4,7 dan 5,5 inci. Layar ini akan datang dengan spesifikasi resolusi layar 1334 x 750 pixel dan teknologi retina display.

Pada bagian mesin, Apple tengah menyiapkan varian prosesor baru yakni Apple A9 dengan kecepatan 2 Ghz. Apple juga dikabarkan akan menggunakan RAM 2 GB. Prosesor ini akan mendukung teknologi Touch and Display integration.

Pada bagian kamera, Apple akan menggunakan kamera utama 12 MP, berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya 8 MP. Sayangnya, untuk baterai masih akan diusung baterai sebesar 1810 mAh saja.

 

Baca juga artikel

Lima Hal yang Beda di iPhone 6s dari Versi Sebelumnya

Beredar Foto Rangka dan Bentuk iPhone 6s Mirip iPhone 6

Rumor iPhone 6s: Generasi iPhone Terbaru dari Apple Mungkin Gunakan Fitur Force Touch

Artikel Lainnya

Komentar