Sony Merilis Sony Xperia J1 Edisi Metal Gear Solid

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Agu 2015 | 12:25

Metal Gear merupakan sebuah game tembak-menembak yang cukup populer dikalangan para gamers. Maka tak heran, game ini memiliki banyak seri termasuk sebuah seri terbaru yang sebentar lagi dirilis yakni Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Menariknya, produsen Sony baru saja mengumumkan kehadiran sebuah ponsel Sony Xperia J1 The Phantom Pain Edition. Smartphone ini hadir untuk memuaskan para penggemar game Metal Gear.

Dalam smartphone terbaru ini, Sony menghadirkan grafis Outer Heaven di bodi belakang ponsel. Tak hanya itu, Sony juga menawarkan ringtone dan wallpaper yang semua bertemakan game Metal Gear V: The Phantom. Dalam ponsel ini juga terpasang artbook limited edition yang hadir secara preinstalled dan bisa diakses via file commande app. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan voucher sebesar 1000 yen yang bisa digunakan untuk membeli merchandise game Metal Gear seperti Komik. Kamu juga akan mendapat dua game soundtracks dalam ponsel ini.

Baca juga: Rumor: Sony Xperia Z5 Siap Dirilis September Mendatang

Ponsel Sony Xperia J1: The Phantom Pain Edition tak berbeda jauh dengan seri Sony Xperia J1 biasa. Smartphone Metal Gear ini menggunakan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Pada bagian mesin, Sony menghadirkan mesin Qualcomm Snapdragon 800 dengan sokongan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Pada bagian kamera terpasang kamera utama 20,7 MP dan kamera depan 2,2 MP. Tak lupa terpasang baterai berkapasitas 2300 mAh yang siap menemani kegiatan harian. Sayangnya, smartphone Metal Gear edition ini kabarnya hanya dilepas di pasar Jepang saja.

 

Baca juga artikel

Produk Sony dan BlackBerry Terancam Angkat Kaki dari Indonesia

Sony Xperia M5 Hadir dengan Kamera 21MP

Sony Smart B-Trainer, Teman Sehat dan Hiburan Kamu

Artikel Lainnya

Komentar