Kingston Rilis Kartu SDHC/SDXC Class 10 UHS-I Berkapasitas 512 GB

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 11 Agu 2015 | 22:12

Kingston selaku produsen kartu memori, telah mengumumkan produk kartu memori baru guna mengisi jajaran produk kartu SDHC/SDXC UHS-1 Class 10. Tak tanggung-tanggung, Kingston menghadirkan kartu dengan kapasitas 512GB. Kartu dengan kapasitas super besar ini diperuntuhkan bagi kamera DSLR hingga Camcorder HD.

Hal ini disebabkan kartu memori terbaru ini mampu merekam video dengan lebih banyak dan lama, bahkan mampu menyimpan file gambar beresolusi tinggi lebih banyak tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.

Menariknya , kamu tak perlu khawatir akan lama kala memindahkan begitu banyak foto dan video. Pasalnya kartu ini juga memiliki kecepatan baca 90MB/s dan kecepatan tulis 45 MB/s. Tentu saja kamu yang gemar fotografi akan sangat terbantu dengan hadirnya kartu ini mengingat kartu dengan kecepatan tinggi cocok untuk digunakan dalam mode continuous dan burst, serta menurunkan gangguan sehingga video yang dihasilkan lebih jelas dan tidak putus – putus.

Baca jugaAplikasi Password Manager Berbasis Sidik Jari Ada di Peluncuran Preview Android M

Dengan kartu SDHC/SDXC UHS-I Class 10, kamu bisa merekam video dengan resolusi Full HD 1080p dan video 3D dengan lebih cepat dan stabil. Tak hanya merilis varian kartu berkapasitas 512 GB, Kingston juga menghadirkan kartu memori dengan kapasitas 16,32,64,128 hingga 256 GB.

Berikut Jajaran Kartu Memori Kingston :

  • SDHC/SDXC UHS-I Kecepatan Class 3 (U3)

Kartu ini diklaim sebagai yang tercepat dalam jajaran produk Kingston. Kartu ini memiliki kecepatan baca 90 MB/s dan kecepatan tulis 80 MB/s. Produk ini dirancang untuk peforma tinggi seperti merekam video 4K dengan Camcorder, memotret resolusi tinggi dengan kamera DSLR dan kamera DSLM hingga untuk merekam televisi dan siarang langsung. Kartu ini hadir dalam kapasitas 32,64,128 dan 256 GB.

  • SDHC/SDXC/ UHS-I Class 10

Kartu ini didesain untuk merekan video HD dan gambar-gambar resolusi tinggi. Kartu buatan Kingston ini hadir dengan kecepatan baca 45 MB/s dan kecepatan tulis 10 MB/s. Kartu ini tersedia dalam kapasitas 16,32,64 dan 128 GB.

  • SDHC Class 4

Kartu ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kamera saku dengan kecepatan perpindahan data 4 MB/s baca dan tulis. Kingston menghadirkan kapasitas 8,16 dan 32 GB. Kartu terbaru Kingston ini sudah dibekali sistem keamanan terbaru. Tak hanya itu, Kingston juga memberikan garansi seumur hidup.

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Komentar