4 Mouse Wireless Canggih untuk Penggunaan Windows 10

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 11 Agu 2015 | 11:43

Tak bisa dipungkiri, pengguna gadget dan perangkat teknologi saat ini mulai pandai dalam memilih produk. Beberapa tahun ini misalnya, tren pasar menyebutkan pengguna perangkat komputer mulai memperhitungkan sisi kenyamanan. Maka tak heran, mouse wireless perlahan mulai laris dipasaran. Mouse dengan teknologi wireless dianggap lebih nyaman dan mudah digunakan. Kamu tidak perlu lagi direpotkan dengan kabel mouse yang terkadang mengganggu kenyamanan kala menggerakkan mouse.

Berikut ini Pricebook sajikan daftar mouse wireless terbaik dilihar dari sisi kenyamanan hingga teknologi wireless yang digunakan. Berikut daftar mousenya.

Microsoft Sculpt Comfort

Microsoft merilis produk ini awalnya untuk penggunaan windows 8. Mouse Sculpt Comfort ini hadir dengan desain penggunaan tangan kanan saja. Dalam perangkat ini, Microsoft juga menghadirkan teknologi four way Scrolling. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk menggerakkan wheel button ke kiri, kanan, atas dan bawah yang tentu saja memudahkan pengoperasian, meningkatkan kecepatan dan efisiensi kerja.

Disamping kiri bodi, terdapat tombol Microsoft yang memudahkan kamu untuk beralih dari aplikasi yang dijalankan menuju start screen. Alhasil, mouse ini menjadi yang terbaik untuk penggunaan harian. Menariknya, Microsoft akan mengupdate perangkat ini agar bisa digunakan di Windows 10.

HP Eco Comfort
HP juga memiliki mouse wireless dengan fitur terbaik. Dalam mouse Eco Comfort hadir dengan desain yang simetris sehingga dapat digunakan untuk tangan kalan dan tangan kiri. Desain yang diusung terbilang cantik dengan permukaan punggung mouse halus dan nyaman ditangan. Bahan karet disetiap sisi bodi semakin menambah nyaman cengkraman tangan kala mengoperasikan mouse. Setidaknya terdapat 5 tombol yang bisa digunakan dalam mouse ini,

Lenovo N700

Mouse Lenovo N700 hadir dengan desain yang unik. Mouse ini memiliki fitur multimode dan dirancang khusus untuk penggunaan Windows 10. Mouse ini juga dilengkapi sistem USB dongle ataupun Bluetooth. Lenovo juga menghadirkan fitur touch sensitive bar yang cocok untuk windows 8. Lenovo juga membenamkan teknologi wireless 2,4 Ghz.

Logitech Marathon M705

Logitech juga memiliki mouse wireless dengan fitur baterai tahan lama. Bahkan dalam mouse Logitech Marathon M705 ini, baterainya diklaim bisa bertahan hingga 3 tahun. Untuk urusan peforma, Logitech tidak usah diragukan lagi. Mouse ini mengusung sensor optic baru sehingga memudahkan pengoperasian diberbagai permukaan kecuali kaca dan cermin.

 

Baca juga artikel

Empat Fitur Windows 10 Ini akan Membuat Iri Pengguna Apple?

7 Aplikasi Windows Jadul yang Berjalan di Windows 10

Tiga Tablet Dual OS Windows-Android Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar