Diperbaharui pada Kamis, 30 Juli 2015 | 11:55

LG L Bello II, Smartphone Low End Berdesain LG G3

Trend selfie sendirian dan selfie keroyokan saat ini memang menjadi komoditas para vendor smartphone untuk menghadirkan berbagai produk smartphone dengan kemampuan selfie. Salah satu vendor yang ikut latah memproduksi smartphone selfie adalah LG dengan produk barunya LG L Bello II. Smartphone yang satu ini termasuk kelas low end namun mempunyai fitur selfie yang cukup mantap, berikut detailnya.

Desain dan Layar LG L Bello II

Walaupun menyasar penggila selfie kelas entry namun LG L Bello II tak lantas berdesain buruk. LG justru mendesain perangkat ini mirip dengan salah satu flagship LG yang paling laris yaitu LG G3. Tentunya hal ini akan menarik minat para penggila selfie di tanah air yang kebanyakan adalah ABG dan para mahasiswa. Dengan bentuk dasar LG G3, LG L Bello II mempunyai dimensi 140,8 x 71 x 9,6 mm dan berat total 155 gram menjadikan smartphone ini ramah untuk ukuran tangan orang Indonesia pada umumnya. Tersedia tiga varian warna, Putih, Titan dan Emas  untuk smartphone ini.

Baca juga: Rumor: Varian LG G4 dengan Snapdragon 820, RAM 4GB dan Kamera 27 MP

Sementara pada bagian depan perangkat terdapat sebuah layar dengan ukuran 5 inci yang termasuk besar di kelas low end dan mengusung resolusi standar 480 x 854 piksel dengan kepadatan piksel mencapai 196 ppi. Panel layar yang berjenis IPS sedikit mengobati kekecewaan konsumen yang berharap LG L Bello II ini dibekali dengan layar berkualitas HD. Kehadiran UI LG UX 4.0 terbaru juga cukup membuat tampilan lebih menarik,  tak kalah dengan smartphone kelas premium.

Hardware LG L Bello II

Pada sektor dapur pacu, LG membekali LG Bello II ini dengan sebuah chipset quad core Mediatek MT6582 yang mampu digeber pada kecepatan 1,3GHz. Untuk memaksimalkan kinerja prosesor, terdapat dukungan RAM 2GB serta internal memory dengan ukuran 8GB. Masih belum puas dengan kapasitas 8GB? Anda bisa menjejalkan microSD hingga kapasitas 32GB pada slot yang tersedia.

Baca juga: Begini Cara Memaksimalkan Kinerja LG G4

Kamera LG L Bello II

Sektor kamera jelas menjadi andalan LG L Bello II yang didesaini khusus untuk penggemar selfie. Kamera depan sudah mengusung sensor 5MP yang sangat pas untuk selfie. Kamera ini jelas lebih tinggi dari perangkat low end lain yang rata-rata hanya dibekali dengan kamera 2MP. Sementara itu pada kamera utama ada lensa dengan sensor 8MP dan dilengkapi auto focus dan LED flash, mode panorama, Touch Focus, serta kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 1080p.

Fitur Lain

Ada dua buah slot SIM pada LG L Bello II ini namun sayang hanya mendukung jaringan maksimal 3G HSDPA saja danbatre hanya 2540 mAh. Hadir pula fitur standar Android seperti Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WiFi Direct, Hotspot, GPS, A-GPS/GLONASS, MicroUSB 2.0 dan Bluetooth 4.0. Belum ada info mengenai harga perangkat ini.

 

Baca juga artikel

Band Play, Handphone Musik dari LG

Smartphone LG Dengan RAM 3GB Terbaik Saat Ini

Lebaran Makin Meriah dengan 5 Ponsel LG Ini

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts