Acer Predator, Tablet Gaming dengan Mesin Intel Atom X7

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 22 Jul 2016 | 16:13

Dunia tablet semakin semarak setelah beberapa saat yang lalu dihantam kelesuan dan bahkan ada rumor jika banyak vendor yang tidak akan memproduksi produk tablet lagi karena lesu pembeli. Namun hal tersebut nampaknya tak berpengaruh pada Acer yang terus saja berproduksi di lini tablet.

Salah satu tablet terbaru yang baru saja diluncurkan adalah Acer Predator yang merupakan tablet untuk para gamers. Acer Predator ini pertama kali diluncurkan di Amerika pada bulan April yang lalu, namun Acer juga memamerkanya di ajang Computex 2015 yang baru saja diselenggarakan di Taiwan beberapa hari yang lalu. Lantas apa yang ditawarkan oleh tablet gaming dengan nama gahar besutan Acer ini?

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Rupanya Acer membekali Acer Predator buatannya dengan Prosesor Intel Atom x7 Cherry Trail yang mempunyai spesifikasi 64-bit quad core prosesor yang hanya mengkomsumsi daya 2 watt saja pada penggunaan normal. Chipset x7 Cherry Trail ini adalah chipset yang sama yang bisa Anda temukan pada salah satu tablet besutan Windows, yaitu Surface 3, namun bedanya Acer Predator menjalankan OS Android.

Berdesain apik dan terkesan sporty, Acer predator dibekali dengan layar 8 inci dengan empat buah speaker yang menghadap ke depan sehingga suara yang Anda dengarkan adalah suara stereo, baik pada saat posisi berdiri maupun saat posisi tidur.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Desain apik Acer Predator semakin menonjol dengan sudut berbentuk lancip dengan ornamen seperti bentuk perisai di setiap bagian sisi atas dan bawah perangkat yang merupakan grill speaker. Tak ada tombol pada bagian depan layar dan ada lubang kamera tepat diatas layar. Namun sayang tak disebutkan resolusi layar dan keberadaan kamera  utamanya. Jika ingin membelinya, Anda harus tunggu perangkat ini sampai ke Indonesia terlebih dahulu.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar