Infinix Hot Note X551, Hp Asal Hong Kong Muncul di Indonesia Selular Show (ICS) 2015

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 10 Jun 2015 | 19:25

Secara resmi vendor asal Hong Kong, Infinix, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk smartphone besutanya di pasar Indonesia. Salah satu produk yang sudah diboyongnya adalah Infinix Hot Note X551. Dan hari ini (10/6), dalam ajang Indonesia Selular Show (ICS) 2015, di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, smartphone Infinix Hot Note X551 sudah dipamerkan ke publik Tanah Air.

Sayangnya, Infinix Hot Note X551 belum di jual pada ajang ICS tersebut, rencananya akan dipasarkan melalui jalur online pada 24 Juni mendatang di Lazada dengan harga Rp. 1.599.000. Anda yang tertarik bisa melakukan regristasi mulai tanggal 16 Juni.

Baca jugaPameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 Dibuka Hari Ini

Keandalan utama yang diangkat oleh Infinix adalah baterai. Melihat tipikal anak muda ibukota yang gemar mempergunakan ponselnya untuk bersosialisasi, baik itu lewat telepon atau akun sosial media, tak disadari membuat daya baterai mereka cepat habis. Alhasil, Hot Note X551 dibekali dengan kapasitas baterai besar dikelasnya, yakni 4000 mAh Lithium polymer.

“Untuk pemakaian normal sehari-hari, Infinix mengklaim baterai bisa bertahan hingga 2 hari. Dengan keadaan aktif penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing," kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Infinix juga menyertakan fitur isi ulang cepat yang juga diklaim mampu mengisi baterai 75 persen lebih cepat penuh, dalam waktu cenderung lebih singkat. Selain itu, saat darurat Infinix Hot Note X551 juga bisa dijadikan powerbank untuk isi ulang baterai perangkat lain.

Dari sisi keseluruhan desain, dibalik desainnya yang ramping dengan back-cover berbahan plastik, terpampang layar seluas 5.5 inci dengan kualitas definisi tinggi (720x1280p). Tampilan layar pun tampil nyaman dimata. Sementara sebagai penyesuaian untuk target konsumennya yang berjiwa muda, Hot Note X551 lantas menawarkan ponselnnya dalam empat jenis warna, diantaranya Anthracite Grey, Copper BrownChampagne Gold, dan Mint Green.

Baca juga3 Laptop Gaming Terbaik dengan Juni 2015

Sementara dari sisi imaging, Infinix membekali Kamera Hot Note X551 dengan resolusi kamera 8MP untuk belakang dan 2 MP pada kamera depan. Pada bagian kamera ini, ponsel juga dilengkapi dengan OV8865 imagesensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

Soal kinerja, prosesor Octa Core 1,4 GHz pun ditawarkan untuk pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash. Belum lagi adanya sokongan Dual SIM masing-masing untuk 2G dan 3G, serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM.

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar