Hape Comet, Punya Sirip dan Bisa Mengapung

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 11 Okt 2017 | 17:48

Sebuah produsen teknologi bernama Comet Core, baru-baru ini mengejutkan dunia gadget dengan melepas sebuah ponsel Android terbaru dengan fitur yang sedikit berbeda. Comet dikabarkan melepas smartphone Comet yang bisa mengapung di air.

Ponsel ini mengapung di atas air dengan hadirnya desain khusus serta tiga sirip mungil dibodi belakang. Desainnya memang unik bahkan sedikit aneh karena menghadirkan sirip dibodi belakang. Namun, kala menengok spesifikasi yang diusung ponsel ini, Anda akan cukup terkesan. Berikut spesifikasi ponsel apung pertama di dunia seperti yang diambil dari androidauthority.com.

Desain Comet

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ponsel ini datang dengan desain revolusioner yang bisa mengapung di atas air. Tak hanya itu, ponsel ini juga hadir dengan fitur anti air, anti salju dan anti debu. Alhasil pengguna bisa memakai produk ini kala berenang dilautan hingga kolam renang biasa. Untuk dimensi, ponsel ini nampak besar, ringan dan cukup ramping sehingga nyaman digunakan serta bisa mengapung di atas permukaan air.

Baca jugaAplikasi Password Manager Berbasis Sidik Jari Ada Di Peluncuran Preview Android M

Layar Comet

Pada bagian layar, smartphone berdesain unik ini hadir dengan layar yang berkualitas tinggi. Tak tanggung-tanggung, Comet memasang layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan teknologi resolusi Quad HD display 1440 x 2560 piksel serta teknologi IPS. Tak heran, layar perangkat ini mampu menampilkan gambar dan video lebih detail dan jernih dibanding ponsel lainnya. Kalian bisa melihat video promosinya dibawah ini.

Mesin Comet

Pada bagian mesin, Smartphone Comet dibekali mesin yang terbilang powerfull. Produsen memasang chipset Snapdragon 810, prosesor Quad core dengan kecepatan 2,5 GHz. Kinerja perangkat ini semakin mantap dengan dukungan RAM 4 GB. Spesifikasi mesin ini terbilang unggul dibanding ponsel kelas menengah lainnya yang masih mamasang RAM 2 GB.

Untuk sistem operasi, ponsel Quad core ini sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.0 yang menghadirkan pengalaman lebih menarik dibanding OS Android Kitkat.

Kamera Comet

Sektor ini tampak menjadi salah satu yang diunggulkan dalam ponsel unik ini. Comet dikabarkan sudah melengkapi smartphonenya dengan dual kamera 16 MP di bagian depan dan belakang. Kamera depan ponsel ini terbilang unggul dan diklaim mampu menghasilkan foto selfie dengan lebih jelas dan terang.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Fitur Comet

Tak hanya fitur mengesankan di atas, ponsel antir air ini juga datang dengan banyak fitur baru. Seperti lampu LED notifikasi yang bisa membawa suasana hati dan suhu tubuh pengguna ponsel pintar ini. ada juga Bubble Massenger untuk memudahkan komunikasi.

Harga Comet

Harga ponsel Android unik ini juga terbilang berbeda. Meski mengusung mesin yang powerfull dan banyak fitur baru, smartphone Comet akan dijual dikisaran harga $230 atau 3 jutaan rupiah saja. Namun, ponsel ini baru akan dilepas pada bulan Juni mendatang di pasar Amerika terlebih dahulu.

 Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar