GIADA Barebone Slim i58B Didukung CPU Intel Broadwell Core i5-5200U

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 27 Mei 2015 | 12:21

Giada kembali mengumumkan mini PC terbaru besutannya, yakni Mini PC Barebone Slim i58B yang didukung dengan CPU Intel Broadwell Core i5-5200U. Mini PC Barebone Slim i58B membawa fitur port Intel HD Graphic 5500, resolusi video 4K (3840 × 2160), juga dengan interface multimedia berdefinisi tinggi seperti konektor video

HDMI dan DP video, i58B menawarkan Anda solusi sempurna untuk berbagai aplikasi baik dalam Digital Signage, KIOSK, retail/Point of sale POS atau lainnya. i58B sangat ideal untuk papan tulis elektronik, sistem keuangan, super market, restoran, media masa, bioskop digital, rumah sakit, pendidikan, dan lainnya.

Mini PC Barebone Slim i58B diklaim memiliki konsumsi daya listrik yang rendah terinstalasi dengan prosesor CPU Intel Broadwell Core i5-5200U dengan clock Dual Core/4 Thread maksimal. 2.7GHz.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Keluarga prosesor Intel memberikan teknologi terbaru dan kemampuan inovasi, memungkinkan slot total 2xSO-DIMM dengan kapasitas maksimum hingga 16GB dari DDR3L-1600(1.35V). Mini-PC juga termasuk instalasi pilihan dari HDD Tipe 2.5inch SATA III atau SSD Tipe mSATAIII untuk kapasitas memori ekstra.

Generasi ke 5 prosesor Intel Core juga meliputi visual terintegrasi untuk pengalaman visual pada PC yang menakjubkan dan halus. Produk ini mendukung 1x Display Port 1.2 dengan resolusi PC hingga 3200x2000. Produk ini juga mendukung rantai daisy untuk beberapa monitor yang memiliki fitur throughput total maksimum hingga 21.6Gbps.

Mini PC Barebone Slim i58B merupakan mini-PC kecil dan tidak mengganggu sehingga dapat dengan mudah dibangun atau dimodifikasi untuk upgrade lebih jauh. Tubuhnya dapat dengan mudah di bongkar untuk instalasi sederhana dari memori, SSD, modul Wi-FI/BT/3G. Mini-PC dilengkapi dengan paket sebuah rangka yang tangguh yang menawarkan peningkatan perlindungan dan penyebaran panas yang optimal.

Teknologi heat pipe terintegrasinya memungkinkan panas dari CPU (komponen paling panas pada sistem) berpindah ke heat sink untuk menjamin stabilitas dan kinerja dalam penggunaan sehari-hari.

Mini PC Barebone Slim i58B mengkonsumsi listrik kurang dari 15W dalam penggunaan penuh. Desain daya yang efisien menghemat energy dan uang pada waktu yang sama.

Sangat ramping dan ringkas, mini-PC seukuran buku memiliki fitur ukuran kecil 190 x 149 x 26mm dan dirancang untuk dapat ditempatkan secara mudah dalam setiap gaya hidup Anda. Mounting i58B tersedia pada sisi samping monitor LCD atau sebuah TV dengan pilihan kit mounting VESA.

Baca jugaMuncul Di GFXBench, Samsung Galaxy A8 Berlayar 5,5 Inci Dipastikan Meluncur

Kemampuan penghematan ruang membuatnya mudah untuk berbaur pada segala lingkungan. Mini PC Barebone Slim i58B memberikan banyak interface I/O termasuk port 1x COM, 4x USB 2.0 dan 1x USB 3.0 untuk koneksi perangkat, 1x HDMI dan 1x Display Port untuk output video, port LAN 1x Intel Gigabit , 2x Mini PCIE (MPCIE1, Full-length untuk SSD mSATA III; MPCIE, Full-length untuk WiFI/BT/3G) dan slot 1x SIM Card untuk konektivitas 3G.

Teknologi JAHC terintegrasi yang telah dipatenkan merupakan tambahan menakjubkan pada keseluruhan fitur i58B, daya otomatis yang menakjubkan dan fitur fail-safe sangat penting untuk berbagai aplikasi tak di inginkan, contohnya pada sistem digital signage. Mini-PC Mendukung sistem operasi Windows 7, 8 dan Linux.

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar