LenovoTablet MIIX 3, Separuh PC dan Separuh Tablet

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 13 Mar 2015 | 10:08

Lenovo baru saja mengenalkan Lenovo MIIX 3, tablet 10.1 inci berbasis Windows 8.1 with Bing  untuk pasar Indonesia. Lenovo MIIX 3 menggunakan prosesor Intel® Atom™ Processor Z3735F Series quad core yang mampu memberikan kinerja responsif, tampilan visual Full HD dan daya tahan baterai hingga 7 jam (untuk browsing dengan wifi).

Lenovo MIIX 3 memberi kebebasan kepada pengguna untuk hanya menggunakan tablet 5 point multitouch ketika mereka bepergian, dan kemudian menghubungkannya kembali ke folio case dengan keyboard untuk mendapatkan kembali fungsi pengalaman lapto. Tablet ini dapat berfungsi seperti Laptop dengan bantuan folio case yang dijual dalam satu kesatuan sehingga menjadi satu kombinasi tampilan layar dan keyboard ukuran penuh.

Dengan keunggulan fleksibilitas Lenovo MIIX 3, konsumen di Indonesia tidak lagi perlu memilih antara laptop dan tablet atau antara bekerja produktif dan bersenang-senang, antara mengakses dokumen dan menikmati konten digital. Yang lebih penting lagi, Lenovo MIIX 3 ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Lenovo MIIX 3 dengan layar 10.1 inci dan berat yang hanya 549 gram, membuatnya sangat mudah dibawa kemana-mana. Produk ini juga menawarkan kombinasi yang ideal dalam hal kinerja portabilias dan hiburan dengan layar-sentuh Full HD 10 inci, 1920x1200 berteknologi IPS, 802.11 b/g/n WiFi, dan 2 GB RAM dan Bluetooth 4.0, penyimpanan 64 GB ditambah dengan slot micro SD hingga 64 GB untuk menyimpan file pekerjaan, film, dan musik favorit.

Lenovo Miix 3 dilengkapi dengan webcam 2 MP resolusi tinggi. Mengkoneksi, menyimpan dan memindahkan konten sangat mudah dengan Lenovo MIIX 3 port micro HDMI yang dapat menampilkan konten pada layar yang lebih besar, serta port micro USB 2.0.

Lenovo MIIX 3 juga dilengkapi dengan fasilitas langganan Office 365 selama satu tahun. Office 365 adalah Office terbaik yang ada saat ini, dengan versi Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan Publisher, yang lebih cerdas, serta layanan cloud baru yang menghubungkan antara konsumen dengan dokumen dan setting mereka, kapan dan di manapun mereka membutuhkannya.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo MIIX 3 akan hadir di Indonesia melalui Bhinneka.com mulai 26 Februari dengan harga Rp 4 jutaan.

Promo Penjualan untuk Lenovo MIIX 3

Sebagai bentuk apresiasi Lenovo kepada pelanggan yang membeli tablet MIIX 3, ada beberapa promo yang dihadirkan mulai dari:

  • Konsumen akan mendapatkan dua lucky angpao dimana konsumen berkesempatan mendapatkan Piaggio, Sepeda United, YOGA Tablet 8, Tablet A3300 2G dan hadiah-hadiah menarik  lainnya. Untuk info lebih lanjut klik ke www.info-lenovo.com/promotablet.
  • Dengan membeli tablet Lenovo berbasis Intel di Lenovo Exclusive Store, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa movie ticket sebesar Rp 50.000 dan kupon undian dengan hadiah utama merupakan trip 4 hari 3 malam ke Australia. Info lebih lanjut kunjungi http://www.lenovofilosofikopimovie.com/
  • Untuk pembelian melalui Bhinneka.com konsumen akan mendapatkan gratis MicroSD Eksternal 64GB

Baca juga artikel

Microsoft Lumia 640 XL, WindowsPhone Dalam Kepungan Android

Rumor Peluncuran Flagship Lenovo Terbaru Vibe Z3 Pro di 23 Maret

Daftar Smartphone Lenovo Termurah Maret 2015

Artikel Lainnya

Komentar